Tempat Makan di Mall Pacific Place yang Tidak Boleh Terlewat

Advertisement

Berlokasi di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan Mall Pacific Place selalu ramai dikunjungi karena letaknya yang strategis. Apalagi saat jam makan siang tiba, banyak orang kantoran yang berdatangan dan makan di sini. Pacific Place banyak menyediakan tempat makan yang patut untuk dikunjungi. Harga yang ditawarkan di berbagai tempat pun bervariasi. Kali ini Travelingyuk sudah merangkum beberapa tempat makan di Mall Pacific Place yang cukup recomended untuk dipilih Teman Traveler.

Genki Suhsi

Genki Sushi
Genki Sushi Via Instagram/genkisushiindonesia
Salah satu Tempat makan di mall pacific place yang oke adalah Genki sushi. Terletak di lantai 2, tempat ini menyediakan menu makanan Jepang, lho. Ada Nigiri, Gunkan, hingga berbagai sashimi. Teman Traveler akan merasakan sensasi seperti Jepang ketika memesan makanan di sini. Genki suhsi menggunakan iPad sebagai buku menunya dan makanan yang diantar pun seperti kereta yang akan berhenti sendiri di meja pesanan. Tak hanya orang Indonesia, bahkan orang Jepang pun juga menilai tempat ini menyajikan makanan yang lezat. Kalau Teman Traveler doyan makanan Jepang, bisa menyiapkan budget sekitar Rp250 ribu untuk 2 orang dan tempat ini buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga 23.000 WIB.

Cork & Screw

Cork & Screw
Cork & Screw Via Instagram/corknscrew

Cork & Screw ini terletak di lantai ground Pacific Place. Cork & Screw menggabungkan konsep bar dan wine shop. Rak botol cork & screw dikenal memiliki koleksi wine paling banyak di Indonesia. Selain itu, mereka juga menyajikan makanan berat dan menu makanan bertema Asia dan Eropa, jadi Teman Traveler bisa menemukan makanan seperti steik dan pasta. Tempat ini bisa dibilang mahal, karena per orangnya menyiapkan budget sekitar Rp200 ribu. Tempat makan di mall pacific place yang satu ini buka jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Carl’s Junior

Carls Jr
Carls Jr Via Instagram/carlsjrindonesia
Beralih ke restoran cepat saji, yang juga banyak dikunjungi orang-orang adalah Carl’s Jr. Terletak di lantai 4, seperti pada umumnya restoran ini buka mulai jam 10.00 hingga 22.00 WIB setiap hari. Carl’s Jr memang terkenal akan menu burgernya yang lezat. Ada beberapa varian seperti isian daging ayam yaitu BBQ Chicken Burger dan isian daging sapi seperti BBQ Beef Bac Burger. Untuk menikmati makanan di restoran cepat saji ini, Teman Traveler cukup menyiapkan uang sebesar Rp150 ribu untuk dua orang.

Liberica Coffee

Liberica
Liberica Via Instagram/libericacoffee
Selantai dengan Carl’s Jr. Liberica Coffee ini tentu saja menyajikan minuman kopi sebagai hidangan utamanya. Salah satu kopi yang terkenal di sini adalah kopi luwaknya. Selain ngopi, Teman Traveler juga bisa menikmati berbagai camilan yang disediakan seperti aneka jus, sandwich, salad, pasta, dan juga omelette. Dengan budget sekitar Rp150 ribu mungkin sudah lebih dari cukup untuk bersantai sekaligus menikmati suasana di sini. Pecinta kopi pastikan tidak melewatkan tempat makan di mall pacific place yang satu ini.

Jakarta memang menyuguhkan banyak tempat kuliner yang bisa kunjungi, tetapi jika ingin pergi ke Pacific Place, nggak ada salahnya dong untuk berwisata kuliner di sekitar Mall ini. Catat, ya.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kuliner mall pacific place
Share