Bukan Chris Brown, Inilah Sosok ‘Teman Dekat’ Agnez Mo Terbaru yang Gemar Traveling

Advertisement

Agnez Mo baru-baru ini kembali diperbincangkan setelah tertangkap kamera dirinya sedang berjalan di bandara bersama dengan bule. Bukan Chris Brown, sosok ini adalah seorang bule bertubuh tinggi yang ternyata adalah seorang produser yang bernama Jeff Kopchia. Di beberapa postingan Instagramnya, pria ini mengunggah kebersamaanya dengan Agnez Mo. Dan di sela waktu luangnya, teman dekat Agnez ini juga suka jalan-jalan.

1. Laguna Beach Bersama Agnez Mo

Agnez Mo
Agnez Mo via Instagram/@crazybonz

Ini dia potret kebersamaan Jeff bersama dengan Agnez di Laguna Beach, California. Cuaca terik membaut kulit Agnez Mo berubah cokelat. Kelihatan begitu mesra ya, meskipun belum diumumkan secara resmi sudah banyak yang menduga jika mereka pacaran.

2. Pelukan Mesra Bule Teman Dekat Agnez

Pose yang begitu mesra, Via Instagram/crazybonz
Pose yang begitu mesra, Via Instagram/crazybonz

Mereka menghabiskan waktunya di Joshua Tree, California. Pelukan mesra dari belakang diberikan oleh bule ganteng. Yakin cuma temanan?

3. Barbeque di Santa Monica, California

Menghabiskan waktu santainya, Via Instagram/crazybonz
Menghabiskan waktu santainya, Via Instagram/crazybonz

Momen saaat produser musik berkebangsaan Amerika Serikat ini menghabiskan waktunya untutk barbeque bersama dengan temannya di Santa Monica. Momen-momen senggang yang memang perlu dimanfaatkan untuk bersenang-senang.

4. Jakarta, Potret Agnez Mo

Saat di Jakarta, Via Instagram/crazybonz
Saat di Jakarta, Via Instagram/crazybonz

Sepertinya ini momen sedang berada di Jakarta beberapa waktu yang lalu kala bersama dengan Agnez Mo. Ini potret Agnez yang diunggah oleh Jeff di akun Instagramnya.

5. Suttons Bay, Michigan

Potret Agnez Monica dengan panorama cokelat dan biru, Via Instagram/crazybonz
Potret Agnez Monica dengan panorama cokelat dan biru, Via Instagram/crazybonz

Jeff memang sepertinya banyak menghabiskan waktunya bersama dengan Agnez. Kali ini ada potret Agnez lainnya di Instagramnya. Agnez Mo berpose cantik dengan latar belakang ilalang yang akan mengering. Cantik dan istimewa.

6. Berada di Cat Spring, Texas

Country boy, Via Instagram/crazybonz
Country boy, Via Instagram/crazybonz

Jeff bersenang-senang di peternakan kuda yang berada di Texas. Tepatnya berada di daerah Cat Spring dengan panorama rerumputan yang telah mengering. Country boy yang bikin Agnez begitu bahagia.

Itulah sosok pria yang sekarang ini sedang dikabarkan dekat dengan Agnez. Apakah benar mereka sedang menjalin hubungan asmara ataupun hanya kerja sama, mari kita tunggu saja kabar baiknya.

Advertisement
Tags
Agnez Mo Indonesia info terbaru teman dekat agnez Mo
Share