Rekomendasi Gelato di Jakarta Utara, Rasanya Siap Nyegerin Tenggorokan

Advertisement

Berburu kuliner menyegarkan di Jakarta bukanlah hal yang susah. Hampir setiap sudut kota, ada saja warung atau kafe dengan minuman menyegarkan dengan aneka rasa. Namun, jika Teman Traveler bingung menjadi tempat gelato enak, Travelingyuk punya rekomendasinya. Berikut rekomendasi gelato di Jakarta Utara yang siap jadi penangkal dahaga.

1. Latteria Gelato

Latteria Gelato
Latteria Gelato via instagram/@latteriagelato.id

Rekomendasi gelato di Jakarta Utara pertama adalah Latteria. Letaknya di Ruko Crown Golf, Blok D No. 39, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk. Pilihan rasanya banyak, dan bakal makin susah untuk memilih. Alasnya juga terdiri dari cone, cup kecil dan ukuran besar. Menariknya, Teman Traveler juga bisa memilih hingga tiga rasa dalam satu kali beli. Rasanya, tak perlu diragukan lagi. Dijamin bakal mereda panasnya ibukota.

2. Gaya Gelato

Gaya Gelato
Gaya Gelato via instagram/@gayagelato.jakarta

Selain Latteria, Gaya Gelato juga hadir di Pantai Indah Kapuk. Letaknya di Ruko Crown Golf, Blok D No. 37, Bukit Golf Mediterania. Toko es ini memiliki tempat yang nyaman dan aman dari terik matahari. Penerangannya bagus dengan aneka spot foto yang keren abis. Untuk pilihan gelatonya banyak. Setidaknya ada 20 jenis yang rasanya bikin pengen nambah lagi. Varian toppingnya juga banyak, dari meses hingga taburan kacang.

3. La Ricchi Gelato

La Ricchi Gelato
La Ricchi Gelato via instagram/@anakjajan

Nah, kalau satu ini berada di Pluit Mall. La Ricchi biasa menjadi tempat nongkrong anak muda yang suka dengan makanan manis. Pilihan ukuran gelato di sini beragam dari yang kecil hingga ukuran jumbo. Pilihan rasanya juga banyak dan pastinya nendang di lidah. Ada rasa vanila, bubble gum, biskuit marie, cookies and cream, hingga Baileys. Sementara harganya berkisar antara Rp38.000-Rp65.000. Terjangkau bukan?

4. Il Vero Gelato

Il Vero Gelato
Il Vero Gelato via instagram/@foodventurer_

Satu lagi gelato enak di Jakarta Utara yang siap ademin tenggorokan adalah Il Vero Gelato. Toko es ini berada di Mall Kelapa Gading 3, Lantai 2, Jalan Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading. Seperti lainnya, varian rasa di sini juga banyak. Pilihan toppingnya juga beragam. Dari banyaknya pilihan, rasa mangga, kopi, dan cokelat menjadi paling difavoritkan. Rasanya enak banget dengan tekstur yang lembut.

Kurang apalagi kuliner di Jakarta Utara. Selain serba makanan laut, kedai gelato di Jakarta Utara juga banyak. Jadi, mana nih yang ingin Teman Traveler kunjungi terlebih dahulu.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Jakarta Utara kuliner jakarta
Share