Berburu Kuliner Enak di Bali, ke 4 Tempat Makan Milik Artis Ini Saja

Bali, destinasi wisata paling sempurna untuk menghabiskan liburan panjang. Hampir setiap tempat di pulau ini selalu menarik perhatian. Tak heran, jika banyak investor asing yang datang untuk berbisnis di sini. Bahkan, beberapa artis juga tergiur untuk memulai bisnis kuliner di sini. Penasaran tempat makan enak di Bali yang ternyata milik artis ini kan? Simak yuk!

1. Warunk Asix, Anang dan Ashanty

Warunk Asix Bali
Warunk Asix Bali via instagram/@dailyroutine_food

Hobi makan seafood? Mampir saja ke Warunk Asix di Jalan Mertanadi No.54, Kerobokan, Kuta Utara. Tempat makan di Bali ini miliki keluarga Anang dan Ashanty ini menyediakan menu makanan laut yang menggiurkan. Ada kerang hijau, udang, dan calamari yang diberi bumbu spesial. Rasanya nikmat dengan kematangan daging yang sempurna. Selain seafood, kamu juga bisa memesan menu pelengkap lainnya seperti chicken wings.

Warunk Asix
Warunk Asix via instagram/@warunkasix

2. Geprek Bensu, Ruben Onsu

Geprek Bensu di Bali
Geprek Bensu di Bali via instagram/@foodbali

Pecinta kuliner geprek pasti tak asing dengan Geprek Bensu. Gerai makanan cepat saji yang dibangun oleh Ruben Onsu ini memiliki banyak cabang di kota-kota besar. Di Pulau Dewata, gerai ini membuka cabangnya di kota Denpasar dan Kuta. Menariknya, tempat makan dibuka hingga 24 jam. Untuk variannya juga beragam mulai dari topping keju hingga bertabur sambal matah. Kamu pun bisa memesan menu tambahan seperti kulit crispy disiram saos telur asin. Mau makan siang menu geprekan, mampir sama ke Jalan Blambangan No. 4 Legian, Kuta dan Jalan Mahendradata 168X, Denpasar.

Geprek Bensu
Geprek Bensu via instagram/@foodbali

3. Biku Resto, Happy Salma

Biku Bali, Tempat makan di Bali milik Happy Salma
Biku Bali, tempat makan di Bali milik Happy Salma, via instagram/@bikubali

Tempat makan di Bali berikutnya yang juga milik artis adalah Biku Resto. Berada di Jalan Raya Petitenget No. 888 Seminyak, restoran miliki suami Happy Salma ini mencuri perhatian dengan konsepnya yang unik dan antik. Setiap sudutnya dihiasi ornamen yang Indonesia banget. Selain menyuguhkan interior yang menarik, menu enak di sini juga banyak. Ada yang makanan khas Indonesia hingga menu kebarat-baratan. Kamu pun bisa memesan teh yang jumlah variannya sekitar 30 jenis. Unik kan?

Biku Bali
Biku Bali via instagram/@riowicks

4. Warsiix, Nabila Syakieb

Warsiix Bali
Warsiix Bali via instagram/@warsiixbali

Restoran yang ditawarkan oleh Happy Salma di Biku Bali memang menarik perhatian. Namun, masih banyak tempat makan milik artis yang juga sayang untuk dilewatkan. Seperti Warsix yang dimiliki oleh Nabila Syakieb. Letak tempat makan ini berada di Jalan Dewi Sri No.112, Legian, Kuta dan buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Menu yang ditawarkan di sini beragam. Ada nasi goreng, soto, sop buntut, steak, hingga nasi kebuli. Konsepnya sendiri menyerupai warung, tapi dikemas lebih cantik dan nyaman untuk pembeli.

Warsiix, Tempat makan di Bali milik Nabila Syakieb
Warsiix, Tempat makan di Bali milik Nabila Syakieb via intagram/@warsiixbali

Nah, itulah empat tempat makan milik artis yang bisa kamu kunjungi saat liburan ke Bali. Selain menawarkan menu lezat, ada juga yang menyediakan paket hemat dengan porsi mengenyangkan. Bagaimana, mana nih yang ingin kamu coba terlebih dahulu?

Tags
Bali Denpasar Indonesia kuliner artis Kuta
Share