Tempat Makan 24 Jam di Surabaya, Kelaparan Tengah Malam Tak Lagi Bahaya

Surabaya merupakan kota terbesar di Jawa Timur yang menyuguhkan beragam hal. Mulai dari gemerlapnya kota sampai berbagai destinasi wisata. Menyusuri berbagai hal yang ditawarkan oleh Surabaya pastinya akan membuat kamu kelaparan. Nah, Surabaya menyuguhkan beragam kuliner enak yang bisa menjadi pilihan saat lapar menerjang. Karena lapar tidak mengenal waktu, berikut ini akan diberikan rekomendasi tempat makan yang buka selama 24 jam di Surabaya.

1. Padin Bu Dewi Ahmad Sawahan

Penyetan Padin Sawahan, Via Instagram tieqazai

Lokasi berburu kuliner 24 jam yang cukup memiliki banyak penggemar adalah Padin Sawahan yang berlokasi di Jl. Kranggan Nomor 26C, Surabaya. Buat kamu yang keroncongan kapan saja, tempat makan satu ini menyediakan berbagai menu enak, terutama penyetan.

Menu yang ditawarkan mulai dari aneka seafoods, bebek, burung dara, ayam dan tentu saja sayuran sebagai pelengkapnya. Satu hal lagi yang bikin Padin Sawahan ini menjadi langganan, kamu bisa mengambil sendiri lauk kemudian diberikan kepada sang koki untuk diolah. Mau diolah bakar ataupun juga goreng, sang koki akan dengan sigap memasaknya.

2. Nasi Cumi Pasar Atom

Nasi Cumi menggugah selera, Via Instagram foodmaxsby

Pasar Atom merupakan lokasi yang terkemuka di Surabaya. Nah, di pasar ini ada tempat makan yang buka selama 24 jam penuh, yakni Nasi Cumi yang berada di Jl. Waspada. Menu yang paling difavoritkan para pengunjung yang datang adalah cumi yang dimasak tinta. Eits, meskipun memiliki warna hitam pekat, rasanya gurih bikin ketagihan. Tempatnya memang tidak mewah, tapi rasanya sangat wah.

3. Soto Madura Wawan

Soto Madura Wawan, Via Instagram eatineraryid

Ada juga kuliner kuah yang buka selama 24 jam, tepatnya berada di Jl. Mayjen Sungkono No. 86B, Pakis Sawahan Surabaya. Tak main-main, buka selama 24 jam bukan berarti mereka mengabaikan rasanya. Rasanya tetap terjaga dengan baik. Dalam seporsi Soto Madura akan ada irisan dari babat, usus, hati, daging, dan telur rebus yang kemudian disiram dengan kuah bening, ditaburi bawang goreng dan sedikit seledri bikin rasanya makin nikmat.

4. Pecel Murni Wonocolo

Pecel Murni di Surabaya, Via Instagram e_ndro

Jika tidak terlalu suka soto, kamu bisa melipir ke Pecel Murni Wonocolo yang menyuguhkan menu pecel sabagai hidangan utamanya. Pecel Murni ini terletak di Jl. Ahmad Yani No. 221A. Pecel yang disuguhkan di sini adalah khas Madiun yang memang selama ini terkenal dengan kelezatannya. Sayuran segar dipadu dengan sambal pecel Madiun yang bikin tambah nasi, lagi dan lagi. Plus, untuk lauknya juga beragam, kamu bisa pilih sesuai dengan yang diinginkan.

5. Sop Buntut Gelora Pancasila Sawahan

Sop Buntut Gelora Pancasila bikin air liur mengalir, Via Instagram sbykulinerinfo

Tempat lainnya yang buka selama 24 jam adalah Sop Buntut Gelora Pancasila Sawahan. Semangkuk sup buntut hangat akan sangat nikmat dinikmati kala dinginnya malam datang. Tak hanya sajikan sop buntut, tempat kuliner satu ini juga menyediakan sop iga yang nikmat. Lokasi Sop Buntut Gelora Pancasila ini berada di Jl. Mayjen Sungkono 94B.

6. Sate Ayam Lisidu

Sate Ayam Lisidu, Via Instagram satelisidu

Sate Ayam Lisidu merupakan lokasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk bersantap enak kapan saja karena buka selama 24 jam penuh. Sate ayam ini lokasinya berada di Jl. Kutai No.53-C, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Tempat ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat Surabaya. Satu hal yang sangat khas dari tempat ini, di setiap meja ada anglo yang berisi arang yang menyala. ini digunakan agar sate tetap bisa dinikmati dalam keadaan hangat.

Mungkin kamu punya rekomendasi lokasi lainnya yang buka selama 24 jam di Surabaya, yuk share pengalamanmu.

Tags
Indonesia Jawa Timur Surabaya tempat makan buka 24 jam surabaya tempat makan surabaya
Share