Kafe di Surabaya yang Sediakan Banyak Colokan, Betah Nongkrong Lama

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, tak susah untuk menemukan tempat nongkrong di Surabaya. Dari warung kopi murah meriah, hingga kafe yang sajikan racikan kopi enak dengan harga yang lumayan. Agar bisa betah nongkrong lama dan tetap bisa update media sosial, penting nih memilih kafe di Surabaya yang sediakan banyak colokan. Selain nongkrong, bisa juga bawa pekerjaan atau tugas kuliah. Di mana saja, ya?

1. Erg Heerlijk Cafe

Erg Heerlijk Cafe
Erg Heerlijk Cafe via Instagram/@robithaqil

Satu kafe yang terletak di pelataran Perpustakaan Umum Surabaya ini memang menarik. Dari luar sudah terlihat gaya vintage yang diusung. Erg Heerlijk Cafe Gelato tepatnya berlokasi di Jalan Taman Mayangkara No. 6, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Selain cocok untuk tempat ngumpul bersama teman, kafe di Surabaya ini juga bisa jadi kantor dadakan karena menyediakan banyak colokan untuk smartphone atau laptopmu. Tak hanya menjadi satu halaman dengan perpustakaan, kafe ini juga dekat dengan Kebun Binatang Surabaya. Bagi yang suka dengan suasana klasik, Herlijk bisa banget menjadi pilihan.

Menu di Erg Heerlijk Cafe
Menu di Erg Heerlijk Cafe via Instagram/@bu_nanaz

2. Papa Delle Pasta and Grill

Papa Delle Pasta and Grill
Papa Delle Pasta and Grill via Instagram/@merli_sansan

Kafe lainnya yang bisa jadi lokasi ngumpul lama adalah Papa Delle Pasta and Grill yang ada di Graha Famili Blok O, Jalan Boulevard Famili Utara, Babatan, Wiyung, Surabaya. Selain menyediakan koneksi internet yang cukup kencang, kafe modern ini juga menyiapkan banyak colokan. Suasananya pun asyik untuk nongkrong lama-lama, atau bekerja. Ditambah lagi, kafe ini juga dilengkapi dengan kolam renang. Jadi segar, deh. Yang tak kalah penting dari kafe adalah menunya yang beragam dan rasanya yang enak. Tenang saja, kafe ini menyediakan semuanya. Kenyang dan happy.

Makanan di Papa Delle Pasta and Grill
Makanan di Papa Delle Pasta and Grill via Instagram/@sbykulinerinfo

3. Babeh Street

Babeh Street
Babeh Street via Instagram/@ichasukma13

Kafe Surabaya lainnya yang tak kalah keren adalah Babeh Street yang berlokasi di Jalan Slamet No.31, Ketabang, Genteng, Surabaya. Kafe ini menyuguhkan interior yang keren dan nyaman. Saking cantiknya, Babeh Street sering digunakan untuk acara ulang tahun atau lainnya. Tenang saja, tempat ini menyediakan beberapa ruangan sehingga yang ingin suasana privat tetap nyaman dan tidak terganggu. Bisa kerja dengan tenang, apalagi di sini juga disediakan banyak colokan. Salah satu keunggulan kafe ini adalah cita rasa menunya yang menggoyang lidah. Selain itu, parkir memadai membuat pengunjung tak malas untuk mampir.

Kopi di Babeh Street
Kopi di Babeh Street via Instagram/@pucepuw

4. Dotcom Cafe

DOTCOM Cafe
DOTCOM Cafe via Instagram/@rantisetyazuga2122

Ada juga Dotcom Cafe yang juga menyediakan tempat nyaman bagi kamu yang ingin nongkrong atau mengerjakan tugas. Di setiap sofanya disediakan colokan untuk HP atau laptop. Makanan yang ditawarkan pun sangat beragam. Kafe ini termasuk tempat makan yang menyajikan kuliner varian indomie, yang pasti enak dan tetap ramah di kantong. Untuk acara khusus bisa menggunakan ruangan khusus yang disediakan sehingga tidak menganggu pelanggan lain yang ingin bersantai dan menikmati suasana. Selain Indomie, ada juga camilan lain yang tak kalah enak, seperti roti bakar dan kentang goreng. Serunya, kafe ini buka hingga tengah malam. Betah, deh.

Menu di DOTCOM Cafe
Menu di DOTCOM Cafe via Instagram/@dotcom_cafe

Sekarang jadi tak bingung lagi kan harus nongkrong lama di mana? Apalagi bisa sekalian bawa kerjaan atau tugas. Bagaimana, kafe di Surabaya mana yang paling oke menurutmu?

Tags
banyak colokan Indonesia Jawa Timur kafe kuliner Surabaya
Share