Tempat Bukber Untuk Keluarga di Malang, Ada yang Punya Kolam Pancing!

Advertisement

Selain menghabiskan waktu bersama sahabat dan rekan kerja, quality time bareng keluarga nggak boleh dilewatkan. Penting banget menciptakan momen agar makin berkesan, terutama di bulan Ramadan ini. Teman Traveler dapat mengajak sanak saudara untuk berkunjung ke sejumlah tempat bukber untuk keluarga di Malang berikut.

Selain punya suasana asik, kuliner yang disajikan memiliki rasa yang otentik. Catat daftarnya yuk!

Rumah Makan Inggil

Sajian di Rumah Makan Inggil
Sajian di Rumah Makan Inggil, via Instagram/sirozy

Mencari tempat yang nyaman untuk berbuka? Rumah Makan Inggil jadi lokasi yang tepat. Karena tempat ini menggabungkan konsep restoran dan museum. Tempat makan Malang ini memiliki sejumlah barang-barang antik yang tertata rapi mulai dari radio, telepon, mesin tik, hingga gramofon. Sensasi tempo dulu terasa begitu kental ketika masuk ke sini.

Resto menawarkan hidangan nusantara yang beragam seperti rawon, sate ayam, pecel, hingga minuman tradisional wedang ronde, wedang jahe, juga sinom. Berlokasi di Jl. Gajahmada No.4, Kiduldalem, Klojen, restoran buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 22.00 malam dengan kisaran harga Rp45 ribuan.

Warung Lesehan Yogyakarta

Warung Lesehan Yogyakarta
Warung Lesehan Yogyakarta, via Instagram/kuliner_malang

Jika ingin mencari suasana berbeda, Teman Traveler bisa memilih Warung Lesehan Yogyakarta. Rumah makan yang beralamat di Jl. Lembah Dieng, Sumberjo, Kalisongo, Dau ini menyajikan lalapan sebagai menu utamanya. Pilihan lauknya beragam mulai dari ayam, ikan, hingga udang.

Selain memiliki rasa yang enak, tempatnya juga luas sehingga cocok untuk keluarga besar. Jika tak ingin duduk di kursi, di sini tersedia lesehan. Menariknya lagi, pelanggan dapat menikmati hidangan sambil memandang kolam ikan yang ada di bawahnya. Buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 22.00 malam, siapkan budget mulai dari Rp40 ribuan.

Harmony Cafe and Resto

Harmony Cafe and Resto
Harmony Cafe and Resto, via Instagram/lifei_lie

Berada di pusat kota, Teman Traveler akan menemukan Harmony Cafe & Resto. Tempat bukber yang cocok untuk keluarga ini beralamat lengkap di Jl. Bromo No.44, Oro-oro Dowo, Klojen. Punya suasana tradisional yang kental, kalian akan merasakan sensasi yang tak biasa.

Pilihan menunya bermacam-macam mulai dari kepiting, ikan, bakso, iga bakar, sate, hingga cui mie khas Malang. Buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga pukul 21.30 malam, siapkan budget mulai dari Rp30 ribuan per porsinya.

Mabuk Mancing

Tempat bukber untuk keluarga di Malang
Mabuk Mancing Fishing and Resto, via Instagram/viscavionita

Mau ngabuburit sekaligus cari tempat asyik? Mabuk Mancing jadi pilihan tepat. Karena tempat ini terdiri dari saung yang letaknya berada di kolam pancing. Sehingga pelanggan dapat memancing sembari menunggu waktu berbuka.

Menu yang disajikan tentu ikan segar dengan harga terjangkau yakni Rp40 ribuan per kilonya. Beralamat di Jl. KH. Moh. Rowi Utara, Lesanpura, Kecamatan Kedung Kandang, tempat ini melayani pelanggan setiap hari mulai dari jam 12.00 hingga pukul 22.00 malam.

Itulah daftar tempat bukber untuk keluarga di Malang. Bagaimana, tertarik untuk ngabuburit sekaligus berbuka di sana?

Advertisement
Tags
kuliner Malang
Share