4 Tempat Makan Steak di Malang yang Populer, Enaknya Bikin Ngiler

Bagi pecinta kuliner yang bosan dengan kuliner tradisional di Kota Malang, bisa nih mencoba steak sebagai alternatifnya. Steak sendiri merupakan makanan yang sudah akrab di telinga masyarakat. Steak pun dapat dijumpai di berbagai kota yang ada di Indonesia. Nah, bagi Teman Traveler yang sedang berlibur ke Kota Malang dan bingung mau makan di mana, nggak perlu repot lagi, Travelingyuk sudah merangkum beberapa tempat makan steak di Malang yang populer. Simak kalau nggak mau ketinggalan!

Waroeng Steak and Shake

Steak n shake di Malang
Steak n shake di Malang Via Instagram/fitri_wardatul_ummah
Salah satu tempat makan steak di Malang adalah Steak and Shake. Tempat satu ini sudah terkenal dan juga memiliki cabang di berbagai kota besar. Terkenal akan rasa steaknya yang lezat, harganya juga ramah di kantong. Salah satu outletnya yang ada di Kota Malang terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 14. Tempat ini ramai digandrungi oleh anak muda, apalagi ketika akhir pekan. Varian steak yang biasa dipesan oleh pelanggan adalah Steak ala Warung Chicken Double, Steak ala Waroeng Sirloin Double, Steak Burger, dan juga Cordon Bleu. Buka setiap hari mulai jam 12.00 hingga pukul 22.00 WIB, harga yang ditawarkan berkisar mulai Rp13 ribuan.

Tomoo Steak & Grill House

Tomoo steak di Malang
Tomoo steak di Malang Via Instagram/tomoo.steak
Tomoo adalah tempat makan steak di Malang lainnya yang wajib dicoba. Tomoo terletak di Jl. Kendalsari No. 6, menjual aneka steak dan juga daging panggang lainnya. Walaupun letaknya cukup terpencil dan tidak berada di jalan besar, tempat ini tetap ramai oleh kalangan muda. Selain menyajikan makanan yang enak, tempatnya juga sangat cozy untuk dibuat nongkrong bersama teman-teman. Harga yang ditawarkan pun juga beragam dan Teman Traveler perlu menyiapkan budget sebesar Rp17 ribu hingga Rp90 ribuan.

Malibu Steak N Pizza

Malibu steak di Malang
Malibu steak di Malang Via Instagram/malibusteaknpizza
Bisa dibilang, Malibu merupakan tempat yang sudah cukup lama di Malang. Pusatnya terletak di Jl. Jalan Terusan Kawi 6C-6D, Malang. Selain menemukan sajian steak, di sini Teman Traveler juga bisa menemukan beragam hidangan seperti salad, kentang goreng, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Untuk harganya, Teman Traveler perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp22 ribu hingga Rp120ribu. Sajian steak di sini tentunya lezat dan juga tidak mengecewakan.

Moen-Moen

Steak di moen-moen
Steak di moen-moen Via Instagram/steakmoenmoen.id

Menghadirkan konsep tempat yang kekinian dan harganya yang murah, hal itulah yang menjadikan daya tarik Moen-Moen untuk dikunjungi. Selain menyajikan steak, di sini juga ditemukan menu yang beragam seperti spaghetti, chicken hot plate, dan tenderloin hot plate, disajikan dengan harga berkisar antara Rp9 ribub hingga Rp22ribu. Selain terletak di Jl. Soekarno Hatta, Moen-Moen juga bisa Teman Traveler temukan di Malang Town Square (Matos).

Jika Teman Traveler yang sangat suka dengan sajian steak dan berada di Kota Malang, bisa mencoba datang ke beberapa tempat di atas. Selamat berburu kuliner Teman Traveler!

Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Malang steak
Share