Tempat Buka Puasa di Surabaya, Bikin Momen Ramadan jadi Spesial

Tak ada yang lebih nikmat dibanding berbuka puasa bersama keluarga. Maka dari itu bagi Teman Traveler yang baru bisa menyempatkan waktu untuk berkumpul, alangkah baiknya untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan baik agar momen semakin berkesan. Nggak perlu bingung, jika sedang berada di kota Pahlawan, inilah tempat buka puasa di Surabaya yang pas untuk keluarga. Catat daftarnya yuk!

Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah, via Instagram/bebektepisawahsurabaya

Bebek Tepi Sawah menjadi tempat yang tepat untuk buka puasa bareng keluarga. Selain menyuguhkan suasana khas Bali, hidangannya pun menggugah selera. Sajian bebeknya yang gurih dan empuk mampu membuat orang terus kembali ke sini.

Menu yang disajikan tak hanya bebek saja, tapi juga ada hidangan lain seperti sate lilit, ayam asap goreng, dan masih banyak lagi. Suasananya juga rindang karena dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman hias. Restoran ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 22.00 malam dan harga menu berkisar mulai dari Rp40 ribuan per porsi. Alamatnya berada di Jl. Darmokali No.50, Wonokromo.

SAS Cafe

SAS Cafe N Resto, via Instagram/nunirachmawati

Jika ingin suasana yang lebih terbuka dan dekat dengan alam, Teman Traveler bisa memilih SAS Cafe yang berada di Jl. Baskara Sawah No.30, Kalisari, Mulyorejo. Kafe di Surabaya ini terdiri banyak saung dan menampilkan pemandangan sawah hijau terbuka.

Menu yang disajikan seperti ikan, ayam, mie, kerang, kepiting, udang, omelet, dan lain-lain. Untuk harganya beragam dan berkisar mulai dari Rp20 ribuan. SAS Cafe buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 00.00 malam.

Warung Apung Rahmawati

Warung Apung Rahmawati, via Instagram/warungapungrahmawati

Kalau ingin mencari tempat bernuansa lebih tradisional lagi, Teman Traveler bisa memilih restoran berkonsep lesehan seperti Warung Apung Rahmawati. Warung yang berlokasi di Jl. Rungkut Alang-Alang No.187, Rungkut ini memang sering dipilih keluarga.

Hidangan yang ditawarkan juga khas Indonesia yakni ayam bakar, urap, bahkan seafood seperti udang bakar pun ada. Warung ini buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 22.00 malam.

Kahyangan Resto

Tempat buka puasa di Surabaya untuk keluarga, via Instagram/kahyangan_resto

Tempat satu ini memiliki tampilan yang lebih mewah yakni bernama Kahyangan Resto. Berkediaman di Jl. Puri Widya Kencana LL 05, Lidah Kulon, Lakarsantri, tempat makan ini memiliki ruangan yang luas dan meja yang besar sehingga pas untuk keluarga.

Buka setiap hari mulai dari jam 11.00 hingga pukul 22.00 malam, Kahyangan Resto menyajikan beragam menu. Mulai dari cumi, sayur kangkung, ikan bakar, tahu pong, sate kikil, iga, rujak, dan masih banyakk lagi. Harganya berkisar mulai dari Rp15 ribuan.

Bagaimana? Sudah nggak perlu bingung lagi kan memilih tempat buka puasa di Surabaya yang cocok untuk keluarga? Segera di agendakan ya!

Tags
Indonesia kuliner Surabaya tempat buka puasa
Share