Taman Bhagawan, Pesona Taman Ekslusif di Tanah Bali

Advertisement

Bali memang sejak dulu menjadi pusat wisata dunia yang memukau. Hingga sekarang pun tetap menjadi tempat healing paling populer dikalangan muda mudi. Salah satunya adalah Taman Bhagawan Taman tersebut berada di kabupaten Badung, Bali. Destinasi wisata ini tidak pernah sepi kedatangan pengunjung baik di hari biasa maupun hari libur.

Nah, disini teman traveler bakal banyak menemukan hal menarik seperti pemandangan yang indah, beberapa event unik dan lain sebagainya. Destinasi wisata ini juga sering digunakan untuk tempat pernikahan, meeting, konser, pertunjukan budaya dan kegiatan khusus lainnya. Sisi lain, penduduk sekitar sangatlah ramah.

salah satu spot untuk event wedding di Taman Bhagawan. Foto via tamanbhagawan.com

Biasanya, event yang dilaksanakan disini merupakan sebuah kegiatan yang terinspirasi dari budaya Indonesia. Alasan lainnya dikarenakan destinasi wisata ini memiliki konsep perpaduan antara budaya Indonesia dan modernisasi sehingga membuat taman ini terlihat unik. Layaknya tempat wisata pada umumnya, Taman Bhagawan juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

lokasi untuk acara atau event yang sangat eksekutif. Foto via tamanbhagawan.com

Fasilitas yang disediakan di wisata Taman Bhagawan ini seperti area parkir yang cukup luas, sehingga kamu tidak perlu takut, tidak kebagian tempat parkir. Tersedia juga warung atau resto untuk kamu yang tidak membawa bekal, jangan khawatir harganya cukup murah. toilet yang sangat bersih, tempat istirahat bahkan tersedia penginapan untuk kamu yang dari luar kota.

pintu masuk taman Bahgawan yang indah. Foto via baliprivatluxuriesvilla.com

Nah, persiapkanlah waktu yang tepat untuk berlibur ke wisata ini, sebaiknya kamu memperhatikan cuaca terlebih dahulu supaya tidak menggangu waktu liburanmu. Selain itu, kamu juga perlu membawa beberapa barang yang diperlukan, seperti bekal, air minum, kamera dan lain sebagainya agar bisa lebih hemat pengeluaran. Terakhir, siapkan fisik dan kendaraan yang akan digunakan supaya liburanmu berjalan dengan lancar.

Advertisement
Tags
Pesona alam indonesia wisata bali wisata nusantara
Share