Kafe Instagenic Untuk Buka Bersama Sambil Selfie Seru

Advertisement

Kota mana nih menurutmu yang menjadi gudangnya kafe instagenic? London atau Paris? Kedua tempat tersebut memang memiliki banyak spot nongkrong seru dengan mengandalkan desain yang eksotis. Namun, kamu tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk mendapatkan kafe yang nyaman untuk makan apalagi berbuka saat puasa. Cukup berkunjung ke Bandung. Di sini, ada sebuah spot baru yang menyediakan makanan enak beserta ruangan yang menyenangkan. Penasaran kan?

1. Kafe Elegan yang Berkonsep Sederhana

Desain Unik dan Menarik
Desain Unik dan Menarik [image source]
Wah, bukan rahasia jika Bandung memiliki banyak tempat nongkrong asik. Selain Lembang yang sudah terkenal ke penjuru negeri, di pusat kotanya juga cukup banyak destinasi dan selalu ramai pengunjung. Nah di tahun ini, Bandung kembali memiliki kafe baru yang langsung menyedot perhatian. Apalagi kalau bukan Sydwic yang mengenalkan diri sebagai kafe instagenic dengan mengusung konsep Scandinavian minimalis. Nah, kamu yang tinggal di Bandung, sudah pernah ke sini belum?

Interior yang ELegan
Interior yang ELegan [image source]

2. Tempat Kece Untuk Kamu yang Kekinian

Ruang Belakang Sydwic Kafe
Ruang Belakang Sydwic Kafe [image source]
Sydwic Cafe yang terletak di Jalan Cilaki no 63 sendiri memang kecil dari depan. Bahkan tempat parkirnya hanya cukup untuk sepeda, sementara pengunjung yang membawa mobil harus rela parkir di bahu jalan. Bangunannya sempit, tapi kamu bakalan betah saat masuk dalam kafe ini, apalagi bagian belakang yang dipenuhi dengan sofa serta kursi kayu yang kece. Tempat ini terlihat makin kece dengan sinar lampu yang menghiasi di tiap sudutnya. Menurut beberapa pengunjung, Sydwic Cafe terihat lebih keren saat pagi hari, karena cahaya matahari langsung masuk dari atap. Wah, cocok banget untuk kamu yang hobi OOTD.

Berbuka di Sydwic Kafe
Berbuka di Sydwic Kafe [image source]

3. Kuliner Enak yang Pas dengan Lidah Orang Indonesia

Makanan di Sydwic
Makanan di Sydwic [image source]
Belakangan, kafe di Indonesia banyak mengusung makanan dari luar negeri. Namun, sedikit banyak membuat beberapa orang enggan untuk memesan karena rasanya tidak pas dengan lidah orang Indonesia. Nah, di Sydwic Cafe kamu tidak perlu khawatir tentang masalah tersebut. Hampir semua makanan disajikan dengan rasa yang enak dan tentu saja sesuai dengan lidah kita. Beragam minuman yang menyegarkan juga tidak kalah nikmat sebagai pelepas dahaga usai puasa seharian. Nah, kamu juga bisa memesan beberapa camilan mulai seperti jamur yang tentu rasanya juara.

Makanan Utama yang Mengenyangka
Makanan Utama yang Mengenyangkan [image source]

4. Dekat dengan Objek Wisata di Pusat Kota

Tempat Nongkrong di Bandung
Tempat Nongkrong di Bandung [image source]
Hampir setiap hari, kafe satu ini selalu ramai pengunjungnya yang ingin menikmati kuliner Bandung kekinian, apalagi saat sore hari. Pun demikian, kamu tidak akan menyesal untuk antri karena tempatnya cantik banget. Selain itu, Sydwic juga cukup strategis. Usai makan di sini, kamu bisa langsung berkunjung ke beberapa objek wisata seperti Taman Pustaka Bunga dan Taman Lansia. Nah, kamu juga bisa mampir ke Gedung Sate yang hanya berjarak 550 meter atau bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 7 menit. Nah, jalan-jalannya makin seru kan!

Gedung Sate
Gedung Sate [image source]

5. Akomodasi Dekat Kafe yang Tidak Kalah Kekinian

Lobby Tama Boutique Hotel
Lobby Tama Boutique Hotel [image source]
Untuk kamu yang usai berbuka, tidak perlu khawatir mencari masjid dekat kafe. Di sini, ternyata juga tersedia ruangan untuk beribadah. Sedangkan bagi yang datang dari luar kota, ada baiknya bermalam di hotel dekat Sydwic. Salah satunya yang wajib kamu coba adalah Tama Boutique Hotel yang bisa ditempuh selama 14 menit dari tempat nongkrong ini. Di hotel yang harga sewanya mulai Rp400.000 per malam ini menawarkan berbagai layanan seperti AC, TV, mini bar, gym, lounge hingga resto. Uniknya, desain ruangannya unik dan kekinian. Tentu kamu bakal betah lama-lama di sini.

Kamar Tama Boutique Hotel
Kamar Tama Boutique Hotel [image source]
Nama : Sydwic Cafe
Alamat : Jl. Cilaki No.63, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Telepon : 0813-2121-0363
Jam Buka : 07.00-22.00

Kalau bingung mencari tempat berbuka di Bandung, boleh nih mencoba kafe baru ini. Selain tempatnya kekinian, makanannya juga enak loh!

Advertisement
Tags
kafe di bandung kuliner kuliner bandung Ramadan
Share