5 Sunblock di Bawah 200 Ribuan yang Wajib Dibawa ke Pantai

Advertisement
Advertisement

Pantai merupakan salah satu destinasi paling asyik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Kendati menyenangkan, siapa sangka berlama-lama di bawah terik matahari tidak baik untuk kesehatan. Selain terbakar, sinar UV dari matahari juga bisa menimbulkan kanker kulit, lho. Untuk berjaga-jaga agar kulit tetap aman, ada baiknya menggunakan tabir surya atau lebih dikenal dengan nama sunblock. Nah, lalu merk apa saja sih yang cocok untuk kulit kita? Berikut rangkumannya.

Vaseline Healthy Sunblock SPF 30

Vaseline Healthy Sunblock SPF 30
Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 [image source]
Sunblock pertama yang pastinya membuat kulitmu aman dari sinar matahari adalah Vaseline Healthy Sunblock SPF 30. Tabir surya yang diproduksi oleh Brand Vaseline ini cukup terjangkau sekitar Rp36.000 untuk ukuran 100 ml. Tak hanya murah, khasiat dari produk satu ini cukup baik karena mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract yang dapat membuat kulit lembut dan segar sepanjang hari. Selain itu, sunblock ini juga mengandung perlindungan terhadap sinar matahari yang cukup baik yaitu, SPF 30. Nah, liburan ke pantai tidak takut kulit kusam apalagi terbakar nih.

La Tulipe Sunscreen Lotion

La Tulipe Sunscreen Lotion
La Tulipe Sunscreen Lotion [image source]
Bingung mencari merk sunblock untuk bagus untuk badan? Coba memakai La Tulipe Sunscreen Lotion. Tabir ssurya satu ini mengandung SPF 18 yang dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Selain itu, adalah juga kandungan pelembab sodium PCA yang senantiasa membuat kulitmu lembab. Nah, untuk kamu yang berniat snorkeling di Gili Trawangan atau Raja Ampat, sunblock ini cukup efektif karena bersifat waterproof atau tahan terhadap air. Nah, soal harga juga terjangkau kok, hanya Rp65.000 saja.

Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense SPF 50 PA ++++

Kiehl's Ultra Light Daily UV Defense SPF 50 PA ++++
Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense SPF 50 PA ++++ [image source]
Kiehl’s, salah satu perusahan komestik Amerika juga memiliki produk sunblock. Bernama Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense SPF 50 PA ++++, tabir surya satu ini dapat melindungi kulit di badan serta wajah dari sinar UV saat berada di pantai. Selain menyumbat pori-pori sehingga tidak menyebabkan komedo, sunblock ini juga mampu mencegah tanda-tanda penuaan. Nah, untuk harganya tidak jauh beda dengan La Tulipe Sunscreen Lotion, yaitu sekitar Rp75.000.

The Face Shop Oil Control Sun Cream SPD 35 PA++

The Face Shop Oil Control Sun Cream SPD 35 PA++
The Face Shop Oil Control Sun Cream SPD 35 PA++ [image source]
Merk sunblock berikutnya yang dapat melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar matahari adalah The Face Shop Oil Control Sun Cream SPD 35 PA++. Tabir surya satu ini sangat bagus dan bisa mengontrol kelebihan minyak di wajah. Tak hanya itu, Aloe Vera Gel di dalamnya dapat mengatur kelembaban dan menenangkan kulit wajah saat terkena matahari. Belum lagu dengan SPF 35 PA++ nya yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB. Wah, kamu yang berniat untuk liburan ke pantai eksotis di Lombok, bisa beli sunblock ini. Harganya hanya Rp130.000-an lho!

Nivea Sun Mousturising Immediate Sun Protection Lotion SPF 50

Nivea Sun Moisturising Immediate Sun Protection Lotion SPF 50
Nivea Sun Moisturising Immediate Sun Protection Lotion SPF 50 [image source]
Satu lagi sunblock yang dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar UV adalah Nivea Sun Mousturising Immediate Sun Protection Lotion SPF 50. Sunblock satu ini mengandung vitamin E, anti radikal bebas dan SPF 50 yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Tak hanya berjemur, kamu pun bisa menyelam tanpa takut sunblock luntur. Yap, tabir surya dari Nivea inni bersifat waterproof. Nah, untuk harganya sekitar Rp170.000- an kok.

Nah, sudah tahukan sunblock bagus dengan harga terjangkau di bawah Rp200.000. Yuk, segera beli agar kulitmu tetap sehat saat berlibur di pantai.

Advertisement
Tags
kesehatan sunblock tips traveling
Share