Spot Instagenic di Nusa Dua Bali, Ada yang Mirip Setting Film Pirates of the Caribbean

Semenanjung Nusa Dua merupakan kawasan wisata yang menjadi salah satu destinasi favorit para pelancong saat berkunjung ke Bali. Di kawasan ini juga disediakan tempat menginap dengan variasi range harga yang luas. Jelajah kawasan ini pun jadi nyaman karena ada tempat bermalam yang enak. Tidak hanya menawarkan panorama elok, terdapat beberapa spot instagenic di Nusa Dua. Apa saja ya? Yuk dibaca ulasan berikut!

Rasakan Sensasi Waterblow di Nusa Dua

Sensasi Waterblow via Instagram @noerhanani
Sensasi Waterblow via Instagram @noerhanani

Kalau ke pantai biasanya bermain air di bibir pantai atau berenang, bagaimana kalau merasakan langsung semburan deburan air laut? Tentu akan merasakan sensasi yang berbeda, lebih mendebarkan. Teman Traveler bisa menyaksikan betapa dahsyatnya deburan ombak yang menghantam tebing di Nusa Dua.

Masih berada di kawasan BTDC, lokasi waterblow ini berada di belakang Hotel Grand Hyatt. Kalau ke sini tidak perlu menyiapkan budget apapun nih, cukup siapkan diri saja ya. Sebaiknya tetap menjaga jarak saat air laut mulai menghantam tebing, ditakutkan terlalu kencang sehingga bisa terjatuh.

Jadi Kapten Jack Sparrow di Pirates Bay Bali

Jadi Bajak Laut Sehari via Instagram @piratesbaybali
Jadi Bajak Laut Sehari via Instagram @piratesbaybali

Teman Traveler siapa nih penggemar film Hollywood yang dibintangi Johnny Depp ini? Nah ini dia spot instagenic di Nusa Dua yaitu Pirates Bay Bali sebuah kafe dan restoran menyerupai setting ala bajak laut. Berada di kawasan The Bay Bali, di area Bali Tourism Development Corporation (BTDC).

Restoran ala Kapal Bajak Laut via Instagram @piratesbaybali
Restoran ala Kapal Bajak Laut via Instagram @piratesbaybali

Bisa menikmati hidangan di kafe&resto ini di tempat yang menyerupai kapal laut terdampar, rumah-rumah pohon, serta atraksi menarik bagi anak-anak yaitu tempat berburu harta karun. Dengan minimal pemesanan Rp150 ribu per orang, dapat menjadi bajak laut seharian.

Menjadi Bangsawan Inggris Sehari di St. Regis Bali Resort

Ritual Minum Teh ala Bangsawan Inggris via Instagram @stregisbali
Ritual Minum Teh ala Bangsawan Inggris via Instagram @stregisbali

Resort yang menonjolkan kemewahannya, yaitu St. Regis Bali di Kawasan Nusa Dua Lot S6. Mengusung konsep bangunan Eropa, restoran di resort ini menawarkan pengalaman menjadi bangsawan Inggris sehari salah satunya dengan konsep afternoon tea. Tidak perlu harus menginap di sini, cukup dengan mengambil paket afternoon tea dengan menyiapkan budget Rp350 ribu per orang saja.

Tempat Pelaksanaan Ritual Minum Teh via Instagram @stregisbali
Tempat Pelaksanaan Ritual Minum Teh via Instagram @stregisbali

Tidak hanya disuguhi teh oleh butler ala kerjaan Eropa, Teman Traveler jusa bisa menikmati beragam makanan kecil masakan pastry chef kelas dunia. Dihidangkan secara buffet, jadi boleh makan sepuasnya nih.

Bermain dengan Nemo di Grand Mirage Resort

Seawalker di Grand Mirage Resort via Instagram @rezachinay
Seawalker di Grand Mirage Resort via Instagram @rezachinay

Grand Mirage Resort merupakan salah satu tempat menginap kelas menengah ke atas yang ditawarkan di Nusa Dua Bali, tepatnya di Jalan Pratama Nomor 74 Tanjung Benoa. Resort ini menyediakan berbagai atraksi seru, seperti olahraga air, Devdan show, Thalasso spa, dan Finding Nemo. Familiar dengan ikan nemo dalam film Hollywood tersebut?

Salah Satu Sudut Instagenic via Instagram @grandmirageresort
Salah Satu Sudut Instagenic via Instagram @grandmirageresort

Nah Teman Traveler bisa menyaksikan langsung ratusan ikan nemo di dalam air. Dengan menggunakan penutup kepala bertabung udara, bisa berjalan-jalan di bawah air, menghayati keindahan biota laut di area tersebut. Bahkan bagi yang tidak bisa berenang pun bisa ikut atraksi Finding Nemo ini. Siapkan saja budget kurang lebih Rp1 juta per orang.

Untuk dapat singgah di spot instagenic di Nusa Dua memang perlu menyiapkan biaya yang tidak sedikit. Namun Teman Traveler akan mendapatkan lebih dari sudut apik untuk berfoto, juga pengalaman tidak terlupakan selama berlibur di Bali. Teman Traveler sudah pernah ke destinasi wisata yang mana nih?

Tags
Bali Indonesia Nusa Dua spot instagenic Wisata
Share