Snack Wonderland Jogja, Wisata Swafoto Baru untuk si Intagenic Hunter

Wisata jogja 2019 banyak yang menyuguhkan spot selfie dan memang banyak diburu oleh kalangan wisatawan. Terutama generasi millennial yang tergila-gila untuk memperbanyak koleksi foto keren demi sosial media. Jogja merupakan salah satu kota dengan banyak wisata yang menawarkan spot-spot Instagenic, sebut saja Ice Cream World Jogja, De Mata Trick Eye Museum Jogja, dan lain-lain. Terbaru ada Snack Wonderland Jogja yang tidak kalah Instagramable dari yang lain-lainnya. Sekeren apa sih?

Tawarkan 27 Spot Selfie yang Instagramworthy

Spot bibir, Via Instagram/fhii08
Spot bibir, Via Instagram/fhii08

Sesuai dengan namanya, spot-spot foto yang ditawarkan di sini mengusung tema snack yang unik. Ada macaroon, ice cream, cokelat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain makanan, spot yang ditawarkan juga berasal dari jenis yang lain. Ada neon park spot, bola-bola, dan lain-lain. Gemas banget, kan?

Spot neon, Via Instagram/hannafebria_
Spot neon, Via Instagram/hannafebria_

Keunikan di neon park yang tak boleh dilewatkan, para pengunjung akan mendapatkan body painting yang bisa digunakan untuk berfoto. Berdasarkan keterangan dari Michale, pengelola Snack Wonderland Jogja, spot yang disuguhkan setidaknya berjumlah 27 banyaknya. Puas banget foto-foto ya Teman Traveler.

Lokasi baru yang pantas didatangi, Via Instagram/heiecha
Lokasi baru yang pantas didatangi, Via Instagram/heiecha

Baru Dibuka!

Spot bola warna warni, Via Instagram/vhioktaa
Spot bola warna warni, Via Instagram/vhioktaa

Mungkin Teman Traveler masih bertanya-tanya tentang wisata ini. Memang Snack Wonderland baru saja diresmikan pada Jumat, tangga 19 Oktober 2018 lalu. Sesuai dengan kegemaran generasi muda, wisata ini pun mengusung konsep instagenic. Seperti yang terlihat, setiap sudutnya dipenuhi spot-spot keren.

Spot manis yang pantas dibidik, Via Instagram/virginiaobed
Spot manis yang pantas dibidik, Via Instagram/virginiaobed

Bisa menjadi salah satu alternatif destinasi jika ingin suasana liburan yang berbeda saat mengunjungi Jogja. Malioboro jelas oke, tapi sesekali juga perlu datang ke tempat yang lainnya. Supaya pengalaman makin beragam, dan jalan-jalan jadi hal yang candu.

Informasi Alamat dan Harga Tiket yang Ditarik

Popcorn spot, Via Instagram/heiecha
Popcorn spot, Via Instagram/heiecha

Buat Teman Traveler yang tertarik untuk berkunjung ke Snack Wonderland Jogja, bisa langsung mengarahkan kendaraan ke Jl. Ring Road Utara, KM 1,5 No. 8. Dari Lottemart lalu menuju ke selatan kurang lebih 500 meter. Wisata baru ini buka mulai dari jam 10:00 hingga pukul 20:00. Jangan sampai kepagian atau kemalaman ya.

Ayo jalan-jalan ke sini, Via Instagram/fikryzal
Ayo jalan-jalan ke sini, Via Instagram/fikryzal

Jangan khawatir. Wisata baru ini tidak akan menguras kantongmu. Harga tiket masuknya hanya Rp40.000 per orang. Harga yang cukup terjangkau dengan berbagai kenyamanan dan kaya akan spot foto keren. Mengusung tagline ‘Have Fun With Us’, Teman Traveler akan benar-benar bersenang-senang di dalamnya.

Jadi, tidak perlu ragu untuk mampir jika sedang berada di Jogja, ya. Pulang-pulang kamu akan mendapatkan stok foto keren yang bisa dipamerkan di sosial media. Pastikan menyiapkan pakain terbaik dan kameramu, ya.

Tags
Indonesia Jogja snack wonderland jogja wisata jogja
Share