4 Situs Booking Hotel yang Harganya Paling Murah

Advertisement

Masih ingat susahnya booking hotel di zaman dulu? Ada yang langsung datang ke lokasi, menghubungi lewat telepon hingga memesan kamar lewat travel agen konvensional. Namun, kini semua serba instan dengan adanya Online Travel Agent (OTA). Tidak hanya cepat, booking dengan cara ini juga terbilang murah. Nah, berbicara mengenai OTA yang kini makin menjamur, ternyata ada loh beberapa situs online yang memberikan harga murah meriah untuk satu kamarnya. Kamu yang belum tahu, bisa baca ulasan berikut ini.

1. Airy Rooms

Airy Rooms
Airy Rooms [image source]
Sebenarnya situs booking murah ini bukanlah Online Travel Agent, melainkan Accomodation Network Orchestrator (ANO) yang telah bermitra dengan berbagai hotel terbaik di seluruh Indonesia. Airy Rooms sendiri menjamin kamar dengan banyak fasilitas mulai dari Jaringan WiFi gratis, televisi layar datar, air hangat, pendingin ruangan, tempat tidur bersih, air minum gratis hingga peralatan mandi. Harga yang ditawarkan pun sekitar Rp150.000/malam yang cocok banget untuk para backpacker.

Airy Rooms Bali
Airy Rooms Bali [image source]
Nama : Airy Rooms
Harga : mulai dari Rp 150.000/malam
Telepon : 0804-111-2479
Situs : www.airyrooms.com

2. Nida Rooms

Kamar Nida Rooms Malang
Kamar Nida Rooms Malang [image source]
Seperti halnya Airy Rooms, Nida Rooms juga membidik pasar di bawah hotel berbintang tiga. Saat ini, Nida Rooms bukan hanya beroperasi di Indonesia tapi sudah merambah pasar di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan Filipina. Fasilitas yang diberikan Nida Rooms dan mitra hotelnya dijamin bikin puas dengan harga pas sesuai dengan penginapan lainnya. Nah, kamu yang jalan-jalan ke Singapura atau Malaysia, bisa nih memesan kamar di Nida Rooms?

Nida Rooms Malang
Nida Rooms Malang [image source]
Nama : Nida Rooms
Harga : mulai dari Rp 180.000/malam
Telepon : +60 377 329 899 (Malaysia & Singapura), +62 214 010 0685 (Indonesia),+66 2 2364 752 (Thailand), +63 2226 3066 (Filipina)
Situs : www.nidarooms.com/

3. Zen Rooms

Zen Room
Zen Room [image source]
Situs lain yang juga menyediakan kamar hotel super murah meriah adalah Zen Rooms. Tidak kalah dengan Nida Rooms, Zen sudah berpartner dengan hotel-hotel berbudget terbaik di seluruh Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Sri Lanka hingga Brazil. Harga kamar yang mereka tawarkan pun sangat terjangkau mulai dari 169.000 rupiah. Sementara itu, mereka juga menjamin kamar bersih, kasur modern dan nyaman, air conditioner, kamar mandi di dalam, dan wifi gratis. Wah-wah, tidak mau kalah dengan situs booking lainnya ya!

Kamar Zen Rooms
Kamar Zen Rooms [image source]
Nama : Zen Rooms
Harga : mulai dari Rp 169.000/malam
Telepon : 0855 7467 1004
Situs : www.zenrooms.com

4. Red Doorz

Red Doorz
Red Doorz [image source]
Situs booking terakhir yang juga menawarkan kamar hotel dengan harga murah meriah adalah Red Doorz. Jaringan akomodasi Indonesia ini berdiri sejak tahun 2015 lalu dan kini telah memiliki partner hotel yang cukup banyak di seluruh Nusantara. Harganya pun murah meriah hingga mencapai kurang dari Rp.100.000,00 saat promo. Sementara itu, kamar hotel mereka selalu penuh saat weekend datang. Jadi, booking kamar jauh-jauh hari jika ingin kebagian.

Red Doorz Bali
Red Doorz Bali [image source]
Nama : Red Doorz
Harga : mulai dari Rp 125.000/malam
Telepon : +62-21-806-29666 , 0018030174229
Situs : www.reddoorz.com

Mudah dan cepat banget kan? Apalagi, situs-situs booking tersebut juga menawarkan banyak promo. Nah, kamu yang mencari hotel di bali, Surabaya atau kota lainnya dengan harga kantong backpacker, langsung cek aja.

Advertisement
Tags
Akomodasi tips traveling
Share