Hotel Bali Untuk Liburan Yang Menyenangkan

Advertisement

Mengagendakan liburan di bali tentu merupakan sebuah rencana yang patut untuk di realisasikan. Bali memang menjadi salah satu wisata dunia di Indonesia dengan segala keindahan alamnya. Simak saja, banyak sekali destinasi wisata di bali yang dapat anda coba bersama keluarga.

Nampaknya tidak cukup waktu sehari untuk mengelilinginya. Oleh karena itu. kita akan membahas beberapa hotel bali yang setidaknya dapat menjadi tempat singgah bagi anda sekalian ketika sedang berwisata di sini. Nah, apa saja hotel di bali yang dapat kita pilih? Simak beberapa ulasan di bawah ini. Semoga membantu.

1. Amori Villas

Amori Villas [image source]
Amori Villas [image source]
Untuk pilihan hotel bali yang pertama, anda dapat memilih Amori Villas sebagai salah satu hotel terbaik di bali. Ini merupakan sebuah hotel mewah yang siap menjadi mitra liburan anda. Berlokasi di Dukuh, Pejeng Kawan, Ubud, anda akan mendapatkan sebuah hotel dengan view alam yang sangat bagus dan asri. Tentu saja, beberapa lokasi wisata sangat dekat dengan hotel ini. Selain itu, hotel ini menyediakan beberapa fasilitas mewah untuk anda sehingga anda pasti akan merasa betah di sini. Untuk reservasi, anda dapat menghubungi 0411075415

2. Komaneka at Tanggayuda

Tanggayuda [image source]
Komaneka Tanggayuda [image source]
Ini merupakan salah satu hotel terbaik yang dapat anda pilih. Ya, salah satu hotel bali ini dapat menjadi tempat singgah anda ketika anda berwisata di bali bersama dengan keluarga anda. Hotel ini terletak di Banjar Tanggayuda, Kedewatan, Ubud yang memiliki nuansa alam yang masih kental dan tentu saja indah. Selain itu, hotel ini menawarkan beberapa fasilitas menarik untuk anda nikmati seperti kolam renang, beberapa tipe kamar dan lain sebagainya. Nah, dengan beberapa fasilitas yang memadai, anda tentu akan semakin betah tinggal di sini.

3. Hard rock hotel

Hard Rock Bali [image source]
Hard Rock Bali [image source]
Jika anda ingin tinggal di hotel dengan nuansa yang modern di bali, maka hard rock hotel bali merupakan salah satu pilihan terbaik untuk anda. Ya, salah satu pilihan hotel bali ini menyediakan berbagai tipe kamar hotel dengan spesifikasi yang berbeda yang dapat anda pilih. Selain itu, hotel ini memiliki fasilitas yang begitu lengkap yang akan membuat anda semakin nyaman untuk singgah di sini. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang yang memiliki tarif cukup terjangkau. Untuk anda yang ingin memesan kamar, anda dapat menuju ke Jalan Pantai di Kuta atau menghubungi +62 361 761 869.

4. Kayon resort

The Kayon [image source]
The Kayon [image source]
Apakah anda ingin tinggal di sebuah hotel mewah dengan nuansa alam yang masih sangat kental? Ya, di sini, Kayon resort dapat menjadi salah satu ide yang menarik bagi anda. Ini merupakan salah satu pilihan hotel bali terbaik yang dapat anda pilih, yang tidak kalah dengan beberapa pilihan hotel di kuta bali. Dengan nuansa alam yang masih kental, hotel ini memberikan hawa sejuk nan asri untuk anda dan keluarga. Selain itu, harga yang di patok pun cenderung lebih terjangkau. Jika anda ingin memesan kamar, maka anda dapat menuju ke Banjar Kepitu, Tagalalan, Ubud.

5. One Villa

The One Villa [image source]
The One Villa [image source]
Pilihan lain dari hotel bali yang dapat anda pilih adalah One Villa. Ini merupakan salah satu hotel terbaik yang dapat anda pilih di sini. Merupakan salah satu hotel dengan nuansa yang sederhana, One Villa menyediakan kamar dengan kenyamanan yang lebih untuk anda. Selain itu, fasilitas di hotel ini terhitung lengkap dan harga yang di patok pun juga cenderung terjangkau. Untuk anda yang ingin memesan hotel ini, anda dapat menuju ke Jalan Cendrawasih Petitenget Kerobokan. Tentu, anda akan di layani selama 24 jam penuh!

Nah, dari beberapa data di atas, kita dapat melihat beberapa pilihan hotel seminyak bali yang dapat menjadi tempat singgah ketika kita sedang berlibur di bali bersama dengan keluarga tercinta. Selain itu, beberapa hotel menawarkan beberapa fasilitas umum yang siap menjadi alasan anda kenapa anda memilihnya. Nah, jika anda ingin memesan kamar di hotel bali tersebut, maka segera saja pesan di Booking.com dengan harga yang bersaing. Selain itu anda juga bisa mendapatkan online cashback berupa uang tunai jika bergabung di Hadiah.ME dan melakukan transaksi di Booking.com

Advertisement
Tags
Bali hotel resort resort bali
Share