Super Keren! Cantiknya Singapura Difoto dari Ketinggian

Advertisement

Singapura adalah tetangga Indonesia yang seringnya bikin banyak orang ngiler ingin berkunjung ke sana. Tata kotanya keren dengan arsitektur bangunan berkelas dan menakjubkan. Dilihat dari sudut manapun keren banget termasuk dari ketinggian. Dilansir dari Dailymail, seorang fotografer menyuguhkan panorama Singapura yang unik. Seperti apa penampakannya? Foto-fotonya ada di bawah ini.

Dari tangan Willy Chandra, lahirlah foto-foto keren Kota Singapura. Antara bangunan dan taman membentuk keserasian yang sedap di pandangan.

Singapura dari Ketinggian [image source]

Willy adalah warga Singapura yang memiliki ide keren. Di saat fotografer kebanyakan memburu potret aktivitas santai warga Singapura, Ia memilih mengabadikan kecantikan Singapura terlihat dari ketinggian.

Singapura dari Ketinggian [image source]

Gaya yang menonjol dari karya Willy ini adalah simetris. Gedung-gedung tinggi dibidik dengan kamera menampilkan berbagai warna yang indah.

Singapura dari Ketinggian [image source]

Seperti foto ini, beberapa blok gedung berwarna biru dikelilingi pohon berdaun rindang. Lokasinya berada di Singapura Tengah.

Singapura dari Ketinggian [image source]

Kombinasi antara warna biru dan putih dikelilingi alam yang hijau, hanya bisa dilihat dari ketinggian.
Wilayah Singapura yang tak luas, memberikan tantangan bagi pemerintah untuk menata kotanya. Memadukan lahan hijau dan juga ‘hutan beton’ yang beraksitektur berkelas.

Singapura dari Ketinggian [image source]

Kompleks apartmen ini memiliki atap yang indah seperti balok yang saling bertumpuk. Sungguh sebuah karya yang tiada duanya. 

Singapura dari Ketinggian [image source]

Pesisirnya tidak kalah keren, membentuk pulau-pulau kecil yang terhubung dengan lautan. Jadi ingin punya rumah di pinggir pantai juga kan? 

Singapura dari ketinggian [image source]

Siapa yang bisa move on dari pemandangan keren ini, yaitu salah satu pusat hiburan di Singapura

Tata kota Singapura yang rapi dan indah dipandang dari ketinggian [image source]

Singapura memang palimg bisa jika itu adalah membangunan gedung dengan arsitektur berkelas.

Singapura bersinar di malam hari [image source]

Dan terakhir cahaya sunset atau sunrise yang lewat di sela-sela bangunan tinggi, cantik sekali

Marina Bay Sands dari ketinggian [image source]

Itulah beberapa foto Singapura yang diambil dari ketinggian. Terlalu sulit berada di ketinggian untuk menikmatinya dengan mata kepala sendiri? Tenang, di sudut mana saja kamu berada, Singapura tetap indah.
Advertisement
Tags
Luar negeri Singapura
Share