Lamar Pasanganmu di Kafe Super Romantis Jogja Ini

Advertisement

Bandung yang terkenal dengan wisata alamnya memang menggoda untuk dikunjungi. Namun, untuk urusan romantis dan suasana mendukung untuk momen penting Jogja adalah pilihan yang tepat. Jika dalam waktu dekat kamu punya rencana untuk melamar si dia, coba deh pesan tempat dan rancang acaramu di kafe yang satu ini. Di mana, sih?

Kesan Romantis yang Kental

Romantisnya Secret Garden
Romantisnya Secret Garden [image source]
Secret Garden Coffee and Chocolate adalah sebuah tempat makan yang bertema kebun, sesuai dengan namanya. Suasana romantis sudah terasa ketika warna putih yang mendominasi bangunan ini menyambut di pintu masuk. Ada ruangan di dalam maupun outdoor, kamu bisa bebas memilih. Tak hanya itu, Secret Garden juga menyediakan tangga yang cantik untuk menikmati indahnya Yogyakarta dari ketinggian. Cocok kan untuk dijadikan tempat kencan terakhir sambil mengajaknya menjadi teman hidupmu?

Kafe Secret Garden Jogja
Kafe Secret Garden Jogja [image source]

Siang atau Malam tetap Indah

Secret Garden saat siang
Secret Garden saat siang [image source]
Di siang hari, Secret Garden tampak segar karena perpaduan bangunan, serta meja kursi yang berwarna putih bersih tertapa rapi di atas hamparan rumput yang hijau. Sayang banget kalau tak menyempatkan diri untuk berpose dan mengabadikan suasana yang adem di mata ini. Namun, saat gelap nuansa romantis di tempat ini makin terasa. Lampu-lampu dinyalakan, dan langit cantik yang bertahtakan bintang-bintanglah yang menjadi atapmu. Belum lagi kalau ada penyanyi yang sedang memainkan lagu cinta. Ini akan jadi momen paling indah dalam hidupmu.

Secret Garden Coffee Yogyakarta
Secret Garden Coffee Yogyakarta [image source]

Cocok untuk Lamar Si Dia

Veneu Secret Garden
Veneu Secret Garden [image source]
Tak perlu repot menyiapkan semuanya sendiri. Kamu bisa meminta pihak dari Secret Garden untuk mengatur segalanya demi lancarnya acaramu melamar si dia. Mau bunga, balon, juga foto-foto kenangan kalian akan tertata indah dan pasti bikin si dia terharu, deh. Tak hanya untuk pasangan, kok. Tempat ini juga sangat cocok jika kamu ingin memberi kejutan sahabat yang sedang berulang tahun. Saking romantisnya, ada juga yang menyewa Secret Garden untuk merayakan resepsi pernikahan dengan tema pesta kebun. Hmmm, masih ragu?

Secret Garden Coffee Jogja
Secret Garden Coffee Jogja [image source]

Hotel Lucu yang Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Kolam renang di Edu Hostel
Kolam renang di Edu Hostel [image source]
Kalau kamu termasuk turis yang lebih suka keliling kota dengan jalan kaki, Jogja adalah pilihan yang tepat. Daerah Istimewa yang satu ini memang masih ramah dengan pejalan kaki. Di sekitar Secret Garden Coffee pun banyak ditemukan tempat menginap yang bisa kamu pilih. Di antaranya adalah Edu Hostel yang berlokasi di Jl. Letjen Suprapto. Kamu bisa menempuhnya dengan jalan kaki selama 7 menit saja. Kolam renangnya di rooftop, bisa sambil menikmati kota dari ketinggian. Selain itu ada juga Ayaartta Hotel yang hanya dengan berjalan kaki 6 menit sudah sampai. Desain-desain kamar di sini sangat keren, lho.

Kamar di Ayaartta Hotel
Kamar di Ayaartta Hotel [image source]

Naik Mobil Hias Keliling Alung-alun

Becak disko di Alun-alun Kidul
Becak disko di Alun-alun Kidul [image source]
Rugi rasanya kalau traveling ke Jogja tapi tak sekalian jalan-jalan. Jangan lupa untuk mencoba menaiki becak yang dihiasi kerlap kerlip lampu di Alun-alun Kidul dengan si dia. Seru dan juga romantis, kan? Pulangnya, bisa nih mampir ke Pabrik Bakpia Pathok 25 yang ada di Jalan Letjen Suprapto. Di sini kamu tak hanya bisa memborong bakpia paling enak, tapi juga melihat sendiri prosesnya. Wah, pasti akan menyenangkan.

Bakpia Pathuk 25
Bakpia Pathuk 25 [image source]
Secret Garden Coffee and Chocolate

Lokasi: Jl. Amri Yahya No. 2, Pakuncen, Wirobrajan, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55252

Nah, sekarang tak perlu bingung lagi mencari tempat romantis yang bisa menjadi saksi acara pentingmu. Bagaimana, sudah berani melamar si dia?

Advertisement
Tags
Indonesia kuliner secret garden coffee and chocolate Yogyakarta
Share