Traveling ke Bangkok? Yuk, Jajal Wahana di Santorini Park

Advertisement

Bangkok merupakan salah satu kota di Asia Tenggara yang punya banyak destinasi wisata menarik. Salah satu yang bisa kamu kunjungi adalah sebuah taman bermain dengan konsep kece. Bukan hanya untuk anak-anak, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana menarik di sini. Nah, penasaran kan dengan wisata di Bangkok yang dibuka sejak tahun 2012 lalu ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini

Bernama Santorini Park di Cha-Am

Bangunan di Santorini Park
Bangunan di Santorini Park [image source]
Namanya Santorini Park yang berada di 555 Moo 3, Khao Yai, Cha-Am, Petchburi 76120 Thailand. Objek wisata di Bangkok ini bisa dibilang versi mini dari Santorini yang berada di Yunani. Atau juga mirip dengan Hotel Balatoa yang ada di Tanjung Bira. Tidak lain karena banyak bangunan di taman ini yang bercat dominasi putih dengan kombinasi biru. Di Santorini Park ini ada beberapa wahana yang bisa kamu coba seperti rumah hantu, bianglala hingga kolam bermain yang menyenangkan. Sekadar saran, berkunjunglah ke Santorini Park saat hari kerja. Yap, karena saat akhir pekan, Santorini Park bakalan ramai banget karena dipadati pengunjung.

Wahana di Santorini Park
Wahana di Santorini Park [image source]

Destinasi dengan Spot Foto yang Instagram-able

Foto di depan Komidi Putar
Foto di depan Komidi Putar [image source]
Tak banyak yang bisa kamu lakukan saat berada di Santorini, karena besarnya yang tak seberapa. Tapi mini Santorini ini cocok buat kamu yang demen berfoto. Ada banyak spot yang instagram-able dengan latar bangunan ala-ala Eropa. Sayang kan kalau spot keren ini tak dimanfaatkan untuk berfoto dengan pose OOTD. Eits, sebelum bedak kamu luntur saat foto, perlu kamu tahu jika hawa di Santorini versi Thailand ini cukup panas dan lembab. So, pakailah baju berbahan dingin, sepatu yang nyaman dipakai, dan jangan lupa pula memakai tabir surya agar kulitmu tidak terbakar. Setuju kan?

Liburan bersama keluarga
Liburan bersama keluarga [image source]

Perjalanan ke Santorini Park yang Aman Serta Menyenangkan

Liburan ke Santorini Bersama Pasangan
Liburan ke Santorini Bersama Pasangan [image source]
Ada beberapa cara yang bisa kamu tempuh untuk bisa sampai di Santorini Park. Bisa menggunakan bus yang berada di terminal Sai Tai Mai, Bangkok dengan tarif 200 Baht atau setara dengan Rp80.000 dalam waktu tempuh sekitar 3,5 jam. Atau menggunakan taksi jika budget kamu banyak, karena tarif taksi menuju Santorini cukup mahal yaitu berkisar 300-500 Baht atau sekitar Rp120.000-Rp200.000 dan biasanya dipaketkan pulang-pergi dari pusat kota. Untuk kamu yang berangkat rame-rame, ada baiknya untuk menggunakan mini van yang bertarif antara 160 sampai 180 Baht atau setara Rp64.000- Rp72.000. Karena mini van di Thailand bisa muat untuk 10 hingga 12 orang loh. Kamu bisa menemukan mini van di Terminal Sai Tai Mai dan Terminal Bus Northeastern. Mudah dan menyenangkan bukan?

Salah satu wahana untuk anak
Salah satu wahana untuk anak [image source]

Berburu Es Krim Lezat di Kafe Intagenic di Bangkok

Spot Foto di Santorini Park
Spot Foto di Santorini Park [image source]
Lelah jalan-jalan dan berpose-pose di  Santorini Park, kini saatnya isi tenaga dulu di resto-nya Santorini Park. Yap, di objek wisata Bangkok yang kekinian ini terdapat beberapa rumah makan atau kafe dengan menu yang segar dan mengenyangkan. Meski cukup dekat dengan Indonesia, cukup banyak menu makanan yang tidak bisa kamu temukan di Indonesia. Sekedar tips, kuliner enak yang ada di sini tidak semua halal. Karena itu pula, bagi kamu yang muslim, ada baiknya untuk memilih makanan vegetarian. Nah, untuk minumannya kamu wajib coba Iced Thai Tea sebagai pelepas dahaga. Rasanya benar-benar juara. Nah, jika belum puas, kamu juga bisa mengunjungi  objek wisata KhaoYai yang tak kalah menarik.

Kafedi Santorini Park
Kafedi Santorini Park [image source]

Bermalam di Santorini Stay

Bangunan Santorini Park
Bangunan Santorini Park [image source]
Belum ke Santorini Park kalau tidak bermalam barang semalam di Santorini Stay. Iya, kamu baru bisa melihat Santorini yang aslinya jika telah terdaftar sebagai pengunjung yang menginap. Tak hanya itu, jika kamu menginap kamu bisa melihat interior di dalam bangunan yang telah didesain mirip dengan bangunan Santorini di Yunani. Di sini ada banyak toko, so jangan lupa membeli oleh-oleh Thailand sebelum pulang  ke Indonesia ya. Akomodasi lain yang juga bisa kamu pilih dan hanya berjarak 2 km dari Santorini Park adalah Hubkapong Resort & Spa. Nah, untuk harganya sendiri hanya 700 baht/2 orang atau Rp280.800 dan sudah termasuk shuttle service yang akan mengantar jemput ke Santorini Park dengan gratis. Lumayan kan?

Spot Foto di Santorini Stay
Spot Foto di Santorini Stay [image source]
Nama : Santorini Park
Alamat : 76120 PhetchaburiCha-am District-Kao Yai, Thailand
Jam Buka: 10.00 – 17.00
Telepon: +66 32 772 999
Instagram : @santorinipark

Nah, tertarik kan untuk berkunjung ke Santorini Park? Yuk, buruan bikin paspor dan juga cari promo tiket murah ke Thailand. Lumayan kan?

Advertisement
Tags
bangkok Santorini Park Wahana Bermain
Share