Salenco Salad and Friends, Kafe Sehat Bergaya Spanyol Klasik nan Chic

Belakangan, sudah banyak orang mulai menerapkan gaya hidup sehat. Tempat nongkrong yang tak hanya menawarkan tempat yang Instagenic, namun juga sajikan menu sehat pun mulai bermunculan. Salah satunya yang paling baru di Jakarta adalah Salenco Salad and Friends. Penasaran dengan bagaimana uniknya kafe anyar ini? Yuk simak penjelasannya.

Salenco Salad and Friends Baru Buka Desember 2018

Baru buka awal Desember 2018, via Instagram/sharleenburhan
Baru buka awal Desember 2018, via Instagram/sharleenburhan

Tempat nongkrong di Jakarta satu ini termasuk sangat baru. Soft opening-nya saja baru dilangsungkan pada Desember 2018 lalu. Antusias para pengunjung juga tidak kalah heboh. Usung konsep sehat dengan menu-menu berbasis salad dan teman-temannya, membuat Salenco Salad and Friends jadi jujukan anak hits Jakarta. Namun Teman Traveler yang sedang jalan-jalan di ibu kota pun juga boleh mampir kok.

Menawatkan Menu-menu yang Sehat dengan Rasa Nikmat

Tawarkan menu sehat, via Instagram/jajanbeken
Tawarkan menu sehat, via Instagram/jajanbeken

Seperti namanya, menu-menu yang ditawarkan di sini terbuat dari sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian. Ada smoothies, jus segar, dan lain-lain. Tak hanya bangunannya yang mengusung arsitektur ala Spanyol, sejumlah menu sehat khas Negeri Matador juga bisa dipesan di tempat makan Jakarta ini. Porsinya juga tidak tanggung-tanggung, cukup untuk membuat kenyang. Lupakan bayangan akan makanan sehat yang tidak enak atau hambar, karena semua sajian di sini lezat dan sangat memanjakan lidah.

Mengusung Desain Spanyol Klasik yang Chic

Desain arsitektur Spanyol, via Instagram/jktgo
Desain arsitektur Spanyol, via Instagram/jktgo

Tidak hanya menu-menunya, desain bangunan kafe ini juga sukses menarik minat pengunjung. Salenco Salad and Friends mengusung desain Spanyol klasik yang sangat chic. Tempatnya minimalis, namun bisa banget jadi lokasi OOTD-an. Gaya bangunannya memang benar-benar mengundang perhatian. Dari luar saja sudah terlihat hangat dan cozy. Furnitur yang digunakan kebanyakan berbahan kayu.

Alamat Salenco Salad and Friends

Tempat nongkrong yang nyaman, via Instagram/foodirectory
Tempat nongkrong yang nyaman, via Instagram/foodirectory

Ingin nongkrong di tempat yang begitu Instagram worthy ini? Yuk segera kunjungi Salenco Salad and Friends di Ruko Garden House No 1B, sebaris dengan resto Jepang Kanpai di Pantai Indah Kapuk (PIK). Waktu operasionalnya Minggu sampai Kamis, pukul 08:00 hingga 21:00 WIB, Sementara Jumat dan Sabtu mulai 11:00 hingga 23:00 WIB.

Furniture kebanyakan kayu, via Instagram/steven_venton
Furniture kebanyakan kayu, via Instagram/steven_venton

Jika Teman Traveler tengah menjelajah area Pantai Indah Kapuk, Salenco Salad and Friends sangat layak dikunjungi. Tempatnya minimalis dengan mengusung gaya khas Spanyol, kalian akan mendapatkan banyak spot cantik di sini. Jadi, kapan berencana nongkrong di sini?.

Tags
Jakarta kuliner jakarta Salenco Salad and Friends tempat makan di jakarta
Share