Nongkrong Seru di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Yuk Mampir ke Kafe Instagenic Ini

PIK atau Pantai Indah Kapuk merupakan daerah di Jakarta Utara yang dulunya terkenal kumuh. Namun, kawasan ini kini menjelma menjadi tempat yang difavoritkan banyak orang. Selain ada waterbom hingga hutan mangrove, kafe di Pantai Indah Kapuk juga banyak. Semuanya instagenic dan memanjakan mata. Penasaran apa saja? Yuk, intip rangkumannya berikut ini.

1. Hello Kitty Cafe

Hello Kitty Cafe
Hello Kitty Cafe via instagram/@ajengtyask

Teman traveler pecinta hello kitty? Nah, di PIK ada satu kafe yang menawarkan konsep unik dengan boneka cantik satu ini. Namanya Hello Kitty Cafe yang berlokasi di Ruko Crown Golf Block D No 29-30, Jalan Pantai Indah Kapuk, Panjaringan, Jakarta Utara. Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong ini didominasi dengan boneka hello kitty serta interior dengan warna pink. Tak hanya ruangannya, menu yang ditawarkan di sini juga lucu dengan bentuk boneka cantik. Ada waffle, burger, hingga donat yang lucu. Belum lagi minuman seperti cappuccino dan milk shake yang masih berkonsep unik. Hingga artikel ini ditulis, harga makanannya berkisar antara Rp28.000-Rp108.000, sementara minumannya Rp18.000-Rp98.000.

2. The Garden

The Garden
The Garden via instagram/@@rraquel12

Kafe dengan tema bunga bukanlah hal baru di Jakarta. Sebelum Onni House yang langsung menjadi sorotan, The Garden lebih dulu mengusung konsep unik ini. Letaknya di Rukan Garden House, Blok B No. 27, Pantai Indah Kapuk. Yap, hampir semua ruangannya didominasi dengan pohon serta bunga yang menyegarkan mata. Tak hanya itu, menu yang ditawarkan di sini juga tak kalah nendang dan menggoyang lidah. Ada salted choco fondant, honey prawnstar, dan aneka menu lain yang siap jadi teman ngopi sore hari. Nah, jangan lupa membawa kamera untuk Teman Traveler yang hobi OOTD-an.

3. Kanpai

Kanpai
Kanpai via instagram/@junelouie

Suka makan makanan Jepang? Di kawasan PIK ada satu kafe yang menyajikan menu yang kental dengan nuansa Jepang. Namanya Kenpai yang berlokasi di Rukan Garden House, Blok B No. 25, tak jauh dari The Garden. Tempat makan ini menyajikan aneka hidangan khas Jepang yang rasanya nendang. Porsinya jua banyak yang pastinya bikin perut kenyang. Untuk ornamen ruangannya memanjakan mata dengan aneka warna. Tentunya masih dengan paduan ala-ala kafe di Jepang. Cocok juga untuk dijadikan sebagai spot berfoto atau OOTD-an.

4. Latteria Gelato

Lateria Gelato
Lateria Gelato via instagram/@latteriagelato.id

Kafe di Pantai Indah Kapuk berikutnya yang bisa jadi rekomendasi untuk nongkrong sore adalah Latteria Gelato. Yap, kedai gelato yang menawarkan menu dessert super istimewa. Hingga artikel ini ditulis, setidaknya ada 20 rasa yang disajikan di sini. Ada lemon sorbet, hazelnut chocolate gelato, hingga coffe break yang bisa dinikmati menggunakan cone atau cup. Selain menunya, kafe ini juga menawarkan tempat yang nyaman dengan interior yang instagenic. Pastinya, bakalan betah nongkrong lama di kafe yang berlokasi di Ruko Crown Golf, Blok A No. 39 ini. Yak an?

Nah, itulah empat kafe di Pantai Indah Kapuk atau PIK yang instagenic dengan menu enak dan menggiurkan. Bagaimana, sudah pernah nongkrong di sini belum?

Tags
Indonesia Jakarta Jakarta Utara Kafe di Jakarta pantai indah kapuk
Share