Rumah Teman Hostel & Homestay Semarang, Atmosfer Hangat Bikin Betah

Adakah Teman Traveler yang berencana habiskan liburan di Semarang? Jika ingin menghemat bujet, ada banyak penginapan keren nan murah bisa kalian pilih. Salah satunya adalah Rumah Teman Hostel & Homestay. Atmosfer hangat yang ditawarkan dijamin bakal bikin kalian betah. Yuk, simak ulasannya.

Lokasinya Strategis

Area depan rumah (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Rumah Teman Hostel & Homestay beralamat di Jl. Lemah Gempal 1 no. 25. Lokasinya sangat strategis Teman Traveler, sangat dekat dengan sejumlah destinasi seperti Tugu Muda & Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Kong, serta Kampung Pelangi. Semuanya bisa ditempuh dengan lima menit berjalan kaki.

Suasana di dalam ruangan (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang berangkat dari stasiun atau bandara, penginapan ini bisa dijangkau dengan 10 menit perjalanan. Bagaimana, sangat strategis bukan?

Fasilitas

Toilet dan dapur (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Semua tamu di rumah teman mendapat akses ke sejumlah fasilitas seperti lahan parkir, WiFi dengan koneksi berkualitas, AC, dapur kecil, kamar bebas rokok, toilet, dan mushola. Selain itu masih ada sarapan gratis yang bisa diambil antara pukul 07.00-09.00. Masing-masing tamu sudah mendapat jatah sendiri, jadi tidak usah berebut ya.

Sarapan dengan note lucu (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa membuat kopi atau teh jika ingin. Jadi anggap saja seperti di rumah sendiri. Suasana yang ditawarkan memang benar-benar santai.

Tarif Menginap

Ruang santai (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Tarif menginap di sini bervariasi, mulai Rp45.000 hingga Rp125.000. Teman Traveler bisa pilih kamar berkapasitas dua orang yang dilengkapi dua ranjang single, meja kecil, plus sarapan. Buat kalian yang datang bersama rombongan, bisa sewa satu rumah dengan tarif Rp350.000 per malam.

Interiornya Bikin Nyaman

Interior penuh warna (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Rumah mengusung interior yang sangat menarik. Teman Traveler bisa bersantai di sini sembari mengagumi corak cerah di setiap sudut ruangan. Suasananya pasti bakal sangat menyenangkan, apalagi jika ditemani segelas teh atau kopi hangat. Pokoknya benar-benar memanjakan deh.

Catatan dari pengurus rumah (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Pengelola homestay juga sudah siapkan beberapa catatan khusus untuk tamu mengenai aturan dan fasilitas. Semuanya dikemas dengan tulisan lucu di atas papan. Sangat menyenangkan membaca informasi semacam ini setiap hari. Benar-benar serasa seperti menginap di rumah teman sendiri.

Itulah sedikit ulasan mengenai Rumah Teman Hostel & Homestay, sebuah penginapan nyaman dengan atmosfer hangat di sudut Kota Lumpia. Jika Teman Traveler berniat liburan di Semarang dan ingin menghemat bujet, tak ada salahnya coba habiskan malam di sini.

Tags
akomodasi malang kontributor Malang Travelingyuk
Share