Rumah Pohon Mewah, Tersedia Game Seru hingga Jacuzzi

Rumah pohon menjadi salah satu hal yang paling menarik dari cerita-cerita dongeng, misalnya Tarzan. Bangunan untuk tempat tinggal tersebut dibuat di atas ketinggian. Hal ini ternyata berguna untuk melindungi pemiliknya dari hewan buas. Akomodasi dengan model ini menjadi sangat hits karena banyak yang penasaran bagaimana rasanya tinggal di sebuah pondok mungil di ketinggian.

Rumah pohon biasanya diwujudkan dalam bentuk sebuah pondok kayu sederhana. Di Indonesia sendiri kamu sudah bisa mencoba menginap di hotel berbentuk rumah pohon agar liburanmu makin berkesan. Di antaranya ada di Bogor, Bangka Belitung, hingga Nusa Penida, Bali. Ternyata, ada juga rumah pohon yang tak sederhana, namun mewah luar biasa. Seperti apa, ya?

Rumah pohon mewah di Chewton Glen Hotel
Rumah pohon mewah di Chewton Glen Hotel [image source]
Oktober 2017 lalu, Chewton Glen Hotel di Inggris Raya membuka lagi akomodasi yang bisa disewa. Kali ini Chewton menyuguhkan sebuah tempat bersantai yang unik, yaitu rumah pohon yang dibangun di atas ketinggian sekitar 10 meter di atas permukaan tanah. Bukan pondok kayu sederhana, yang ini dilengkapi dengan fasilitas mewah ala hotel bintang 5.

Rumah pohon paling mewah
Rumah pohon paling mewah [image source]
Dua apartemen baru ini cocok untuk keluarga yang ingin berlibur dalam ketenangan. Dilengkapi dengan kamar tidur utama, juga untuk anak-anak. Restoran pun menyiapkan chef profesional yang akan menyajikan makanan berkualitas. Meski serasa tinggal di tengah hutan, kamu bisa bersantai sambil berendam manja di jacuzzi yang disiapkan. Tidak akan ada yang mengganggumu.

Jacuzzi di rumah pohon
Jacuzzi di rumah pohon [image source]
Dilansir dari Dailymail, Chewton Glen Hotel ini juga menyediakan kolam renang yang tersembunyi dengan sangat baik. Kolam yang sangat luas, bahkan untuk sebuah keluarga besar. Para orang tua bisa santai menikmati obrolan di sofanya yang super nyaman, sementara anak-anak bermain game seru yang disiapkan, yaitu Pacman.

Kamar anak di rumah pohon
Kamar anak di rumah pohon [image source]
Belum cukup sampai di situ, ternyata akomodasi yang bisa disewa dengan harga mulai kisaran 15 juta rupiah per malamnya ini juga mempunyai lapangan golf pribadi dengan 9 lubang. Kalau ini bukan hobimu, masih ada lapangan tenis yang bisa digunakan. Apartemen ini bisa juga disewa untuk menyepi. Ada dapur mini, jika ingin membuat makananmu sendiri. Jangan lupa untuk bersantai di bathub yang langsung menghadap hijaunya pepohonan di luar. Relaksasi yang sempurna.

Game di Chewton Glen Hotel
Game di Chewton Glen Hotel [image source]
Wah, ternyata ada juga rumah pohon super mewah yang fasilitasnya tak kalah dengan hotel semegah istana. Bagaimana, tertarik untuk menginap di sini?

Tags
Akomodasi Inggris Luar negeri rumah pohon mewah
Share