Rumah Pohon Untuk Menginap, Serasa Berpetualang

Model rumah pohon yang kita lihat di buku dan film sudah ada sejak dahulu kala. Dibangun di atas ketinggian untuk menghindari serangan hewan buas di kala itu. Penasaran bagaimana rasanya tinggal di dalamnya? Pilih saja salah satu rumah pohon rekomendasi dari tim Travelingyuk untuk bermalam.

Rumah Pohon dengan Tangga Ulir

Rumah Pohon Leo
Rumah Pohon Leo [image source]
Waktu sehari tentu kurang untuk berkeliling Taman Buah Mekarsari di Cileungsi, Bogor. Menginap saja di Rumah Pohon Leo yang dilengkapi dengan tangga ulir cantik. Meski di atas pohon, fasilitasnya mencakup pendingin ruangan dan kulkas mini.

Rumah Pohon Leo Mekarsari
Rumah Pohon Leo Mekarsari [image source]

Rumah Pohon yang Bikin Kamu Serasa Jadi Tarzan

Rumah Pohon Pulau Leebong
Rumah Pohon Pulau Leebong [image source]
Saat berkunjung ke Pulau Leebong Kepulauan Bangka Belitung, kurang sah jika tak menginap di Rumah Pohon Zarra. Pesonanya mengagumkan karena dibangun di atas pasir pantai putih. Kamu harus lebih dulu naik perahu cepat untuk mencapainya. Selain menyatu dengan alam, kamu juga akan mendapatkan ketenangan luar biasa saat bermalam di daerah penghasil timah ini.

Villa Pohon Pulau Leebong
Villa Pohon Pulau Leebong [image source]

Rumah Pohon Taman Safari, Seperti di Negeri Dongeng

Rumah Pohon Taman Safari Bogor
Rumah Pohon Taman Safari Bogor [image source]
Rumah Pohon di Taman Safari Bogor siap menjadi tempat istirahatmu karena dilengkapi 2 kamar yang muat untuk 4 orang. Ada jembatan gantung yang menghubungkan tangga dengan teras. Selain rumah pohon, di sini juga ada tempat menginap dari karavan dan bungalow zebra.

Rumah Pohon Taman Safari
Rumah Pohon Taman Safari [image source]

Rumah Pohon yang Langsung Menghadap Laut

Rumah Pohon di Nusa Penida Bali
Rumah Pohon di Nusa Penida Bali [image source]
Jika biasanya hanya disuguhi hutan asri, rumah pohon di Nusa Penida memberikan lautan yang biru segar sebagai pemandangan. Jika ingin merasakan ketenangan ala Bali, di sini tempatnya. Yang paling seru, harga per malam tak sampai Rp300.000.

Rumah Pohon Nusa Penida Bali
Rumah Pohon Nusa Penida Bali [image source]
Tak kalah dengan hotel dan pasti memberikan pengalaman baru selama liburan, kan? Bagaimana, yakin tak ingin mencoba tidur di rumah pohon?

Tags
Akomodasi Indonesia Rumah Pohon
Share