Cicipi Salad dan Burger Sehat di 4 Tempat di Jakarta Ini

Advertisement

Jika berbicara mengenai gaya hidup sehat, pasti tak jauh-jauh dari makanan seperti salad, infused water, atau smoothies. Sayangnya, kebanyakan orang sudah terlebih dulu menghakimi jika makanan sehat selalu tidak enak. Padahal, ada sajian salad dan burger sehat yang bisa dipililih, terutama jika kamu sekarang ini sedang berada di Ibu Kota, Jakarta. Setidaknya di sini ada empat tempat yang menawarkan salad dan burger sehat. Di mana saja?

1. Saladstop!

Sehat dan terlihat nikmat, Via Instagram saladstopid

Lokasi pertama yang bisa kamu datangi untuk mencari salad sehat adalah di Saladstop. Tempat ini berada di sekitaran Senayan City dan Plaza Indonesia. Banyak menu sehat yang ditawarkan di sini, contohnya saja smoothies bowl, aneka salad, warm grains bowls, dan masih banyak lagi.

Yakin ngga mau ke sini? Via Instagram saladstopid

Resto yang menerapkan konsep eating clean ini merupakan jaringan dari Singapura. Buat kamu pecinta salad sehat, di sini setidaknya menyediakan sebanyak 60 topping yang berbeda. Menu yang paling favorit adalah Tuna San, Big Bird, Oh Crab Lah dan juga Hail Caesar. Cocok buat makan siang enak, bukan?

2. MAM

Tak akan ada yang nolak jiak seperti ini, Via Instagram mamjkt

Resto selanjutnya yang mengusung konsep sehat berada di Senayan City, Lantai Lower Ground yang bernama MAM.Sama seperti Saladstop, resto ini mengusung menu-menu sehat. Menu yang paling banyak digilai di sini adalah burger, sandwich, sampai rice bowl.

El Patron yang sangat populer, Via Instagram jajancouple

Sebagai informasi nih, salah satu pemilik restoran ini adalah Dian Sastrowardoyo. Salah satu menu andalan di sini adalah El Patron Burger, yang bun burger terbuat dari gandum kemudian isiannya adalah ayam goreng tepung yang dipadu dengan sayuran. Meskipun rasanya sedikit keras, tapi cita rasanya nikmat.

3. Pokey Studio

Menu di Pokey Studio, Via Instagram pokeystudio

Berlokasi di Jalan Tulodong Bawah No. 1A, Senopati, Pokey Studio ini menawarkan hidangan yang tersaji di bowl Hawaii dengan berbagai topping yang lezat dan sehat, seperti halnya potongan tuna, salmon, hingga ayam panggang. Ada lima menu pilihan poke bowl yang bisa untuk kamu ambil, mereka adalah Hawaiian, Juneau, Pollo Loco, Power Pokey dan juga Vegan.

4. Burgreen Express

Siapa sangka jika ini semua terbuat dari bahan nabati? Via Instagram burgreens

Selanjutnya ada Burgreens Express yang cocok banget direkomendasikan untuk kamu yang menggalakkan hidup sehat dan baru memulai vegetarian. Kenapa? karena semua menu-menu yang ditawarkan di sini berbahan dasar nabati. Misalnya saja, ada pilihan burger, hot dog, sampai steak yang semuanya terbuat tanpa adanya protein.

Menu yang mantap, Via Instagram burgreens

Bahkan, ada juga di sini vegan ramen dan vegan yamin yang menggiurkan untuk dicoba kenikmatannya. Burgreen Express ini berlokasi di dua tempat. Yang pertama berada di Jalan Wijaya II No. 73, Dharmawangsa dan yang selanjutnya di pacific Place Mall, Lantai Lower Ground.

Hidup sehat tidak selamnya menyusahkan ya? Buktinya, banyak restoran yang menyediakan banyak menu sehat dengan rasa yang enak. Jangan lupa icip-icip jika sedang ke ibu kota ya.

Advertisement
Tags
resto tawarkan salad sehat restoran salad di Jakarta restoran salad sehat Tempat salad enak di jakarta
Share