Rumah Pohon Habitat, Alam Langkat Sumatera Utara yang Bikin Hati Terpikat

Advertisement

Merencanakan untuk liburan dan ingin jauh dari keriuhan ibu kota? Teman Traveler bisa berkunjung ke Langkat Sumatera Utara. Di sini ada destinasi wisata instagenic yang sekaligus memanjakan para pecinta keindahan alam. Namanya adalah Rumah Pohon Habitat. Dari rumah pohon ini, Teman Traveler dapat menikmati udara yang sejuk serta pemandangan alam yang hijau dan rindang. Jika berkunjung pada malam hari, lampu-lampu di kawasan ini menambah keromantisannya. Pas sekali dinikmati dengan pasangan.

1. Rumah Pohon Milik Habitat Lodge and Tree House

Destinasi Wisata Instagenic di Langkat via Instagram/ tia_mutiarajannah

Rumah Pohon Habitat berada di Habitat Lodge and Tree House. Kawasan ini merupakan objek wisata di Langkat, Sumatera Utara yang menawarkan keindahan alam. Di bagian rumah pohon yang sudah disediakan, para pengunjung bisa nongkrong, menikmati semilir angin sekaligus berselfie. Mengunjunginya pada siang atau malam hari, sama-sama menyenangkan.

2. Destinasi Wisata Kekinian Ekstra Instagenic

Suasana Menjelang Malam di Rumah Pohon Habitat via Instagram/ rumahpohonhabitat

Destinasi wisata kekinian dengan spot-spot instagenic banyak diburu belakangan ini. Pun dengan konsep Rumah Pohon Habitat yang memang dibuat instagenic. Teman Traveler akan menemukan jejeran meja dan kursi yang masing-masing dilengkapi dengan payung atau penutup.

Indahnya Pagi Hari di Rumah Pohon Habitat via Instagram/ rumahpohonhabitat

Dengan menghadap ke arah pemandangan yang lebih luas di depan, siapa pun akan betah berlama-lama di sini. Cantik untuk foto-foto dan nyaman untuk sekadar duduk-duduk. Pada malam hari, terdapat lampu-lampu yang menghiasi rumah pohon sehingga tampak ekstra romantis dan manis.

3. Fasilitas Rumah Pohon Habitat

Tersedia Juga Tempat untuk Berkemah via Instagram/ raissmlmn10

Liburan ke Rumah Pohon Habitat, Teman Traveler nggak perlu khawatir dengan berbagai fasilitas. Pasalnya, destinasi wisata ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Seperti musholla, area parkir, toilet, hingga gazebo. Jika pengunjung berniat untuk kamping, pihak pengelola juga sudah menyediakan tempatnya.

4. Lokasi dan Tiket

Menyenangkan Bisa Melihat Matahari Terbit di Rumah Pohon Habitat via Instagram/ charismartinpurba

Untuk sampai ke lokasi, dari arah Medan, ikuti petunjuk menuju Binjai. Lanjutkan ke Dusun Perteguhen lalu ke Dusun Lau Kulap. Rumah Pohon Habitat tidak jauh dari lokasi tersebut. Jangan lupa bertanya ke masyarakat sekitar agar tidak tersesat. Sementara itu, harga tiket masuk ke kawasan sekitar Rp10 ribu. Jika ingin berkemah, harga yang dibayarkan tentu berbeda.

Suasana Romantis di Rumah Pohon Habitat via Instagram/ rumahpohonhabitat

Objek wisata Langkat, Sumatera Utara, semakin bermacam-macam. Liburan ke sini, jangan khawatir dan bingung dengan pilihan destinasi wisatanya. Salah satu yang bisa dikunjungi adalah Rumah Pohon Habitat. Jadi kapan berencana untuk mencoba objek wisata baru ini? Menikmati alam di tempat yang instagenic. Agendakan segera ya!

Advertisement
Tags
Indonesia rumah pohon habitat Wisata wisata langkat wisata sumatera utara
Share