Rumah Makan Sehati di Medan yang Berusia 60 Tahunan, Tawarkan Menu Andalan Kari Kambing

Advertisement
Advertisement

Rumah makan legendaris selalu saja memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Karena hal itulah, hampir selalu dicari-cari keberadaanya. Di Medan, ada tempat makan legendaris yang menawarkan kari kambing nikmat sebagai menu utamanya, Rumah Makan Sehati. Penasaran seenak apa? Yuk, baca ulasannya.

Rumah Makan Sehati yang Telah Hadir Sejak 1960-an

Rumah Makan Sehati di Medan, via Instagram/kliniixslim
Rumah Makan Sehati di Medan, via Instagram/kliniixslim

Tempat makan di Medan ini telah ada sejak tahun 1960-an. Bisa bertahan selama berpuluh-puluh tahun, tempat makan ini menawarkan kuliner dengan cita rasa yang begitu khas dan enak. Sejak pertama kali berdiri, restoran ini menggunakan resep turun temurun. Konsistensi rasa membuat banyak para pelanggan kembali.

Menu Utama yang Banyak Dipilih oleh Pengunjung

Menu unggulan, via Instagram/yolo_review
Menu unggulan, via Instagram/yolo_review

Menu di kuliner Medan ini beragam jenisnya. Salah satu yang paling banyak dipesan adalah kari kambing. Tampilannya mungkin sama dengan kari kambing lainnya, namun citarasanya benar-benar istimewa dan ciamik. Tak salah banyak pelanggan yang memesannya kembali saat datang.

Nasi campur, via Instagram/yolo_review
Nasi campur, via Instagram/yolo_review

Satu porsi satu kambing di sini memiliki rasa yang gurih nan menggugah selera. Kaldu atau kuahnya tidak terlalu kental sehingga tidak menimbulkan rasa enek. Daging kambingnya juga begitu empuk. Para pelanggan tidak perlu susah payah untuk memisahkan dagingnya dari tulang-tulang.

Nasi rames komplit, via Instagram/dolly_regar
Nasi rames komplit, via Instagram/dolly_regar

Ada lagi yang bikin orang-orang tambah kegirangan adalah para pengunjung boleh menambah kuah sesuka hati. Selain kari kambing, restoran ini juga menawarkan ayam goreng dan ikan yang memiliki citarasa tak kalah nikmatnya.

Plus, buat kamu yang datang beramai-ramai, tepat makan ini menyediakan menu liwetan dengan harga terjangkau dan rasa bikin terpukau. Cocok untuk acara-acara keluarga, arisan, dan lain sebagainya.

Alamat Rumah Makan Sehati di Medan

Ada menu liwetan, via Instagram/makanhalalmedan
Ada menu liwetan, via Instagram/makanhalalmedan

Rumah Makan Sehati berdiri pertama kali di daerah Bandar Baru Sibolangi yang berada di Jl. Jamin Ginting No. 19, Kota Bandar Baru. Sekarang telah ada di Jl. T Amir Hamzah No. 88, Medan. Jadi buat warga Medan yang ingin menikmati berbagai suguhan Rumah Makan Sehati, bisa di dalam kota atau pun yang di Bandar Baru.

Satu porsi kari kambing di sini dibanderol Rp45.000. Sedang ayam gorengnya seharga Rp25.000. Teman Traveler juga bisa mencicipi menu rajungan dengan harga Rp55.000. Untuk rombongan, harganya mulai dari Rp800.000 untuk 10 orang/paket.

Teman Traveler yang ingin menikmati berbagai suguhan di kuliner legendaris saat di Medan, Rumah Makan Sehati bisa jadi pilihan. Bagaimana, ada rencana untuk berkunjung ke kota ini?

Advertisement
Tags
Indonesia kuliner medan Medan Rumah makan sehati
Share