5 Tempat Roti Bakar di Jogja, Teman Kala Dingin Tiba

Advertisement

Roti bakar merupakan salah satu camilan yang sangat nikmat dikudap saat malam hari. Apalagi saat baru saja keluar dari panggangan, rasanya masih hangat dengan tekstur yang maknyus. Di Jogjakarta, ada beberapa tempat roti bakar yang bisa untuk dituju. Bakpia memang kuliner khas Jogja yang enak, tapi jika itu-itu melulu tentu saja akan bosan juga. Yuk ikuti ulasan mengenai tempat roti bakar di Jogja seperti berikut ini.

Kedai Roti Bakar 543

Roti bakar yang sangat istimewa, Via Instagram kedairotibakar543jember
Roti bakar yang sangat istimewa, Via Instagram kedairotibakar543jember

Kedai Roti Bakar 543 berada di Jl. Selokan Mataram No. 99, Catur Tunggal, Seturan, Sleman. Seperti namanya, menu utama yang disajikan di kedai ini adalah roti bakar. Tapi bukan roti bakar biasa, banyak topping unik yang bisa dipilih. Misalnya saja ada sosis, keju mozarella, smoke beef dan lain-lain. Tak hanya roti bakar saja, tempat ini juga menyuguhkan menu lainnya seperti nasi goreng, mie instan dan juga es krim.

Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar yang Instagenic, Via Instagram dapoerrotibakar.jalanpanjang
Dapoer Roti Bakar yang Instagenic, Via Instagram dapoerrotibakar.jalanpanjang

Tempat selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Dapoer Roti Bakar. Lokasinya terdapat di Jl. Pandega Marta No. 78, Sinduadi, Jogja. Kedai ini menyediakan menu khusus roti bakar dengan berbagai rasa dan tampilan yang sangat Instagenic. Toppingnya juga memiliki warna yang beragam dan cantik. Varian roti bakar yang ditawarkan sangat beragam, lebih dari 150 pilihan.

Warunk Upnormal

Roti bakar di Warunk Upnormal, Via Instagram warunk_upnormal
Roti bakar di Warunk Upnormal, Via Instagram warunk_upnormal

Memiliki banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia, Warunk Upnormal juga hadir di Jogja. Ini merupakan lokasi nongkrong anak muda yang sangat asyik banget. Menu Roti bakar di sini juga beragam dengan topping yang banyak. Ada mangga, greentea, cokelat, taro, dan lain-lain. Asyiknya lagi, di sini menyediakan banyak sekali permainan yang bisa banget mengusir jenuh. Warunk Upnormal berlokasi di Jl. Seturan Raya No. 90A-B, Depok, Sleman, Jogja.

Roti Bakar Van Java

Roti bakar di Van Java, Via Instagram mahasiswakulineran
Roti bakar di Van Java, Via Instagram mahasiswakulineran

Berlokasi di Pojok Benteng Timur atau perempatan Jl. Parangtritis, tempat nongkrong di Jogja satu ini menawarkan banyak sekali menu. Ada nasi bakar telur, teh poci dan juga roti bakar keju dan cokelat. Memang sekilas tampilan roti bakarnya cukup sederhana namun rasanya begitu istimewa karena sang pemilik memberikan topping yang melimpah.

Roti Bakar Beverly Hills

Roti bakar di Beverly Hills Jogja, Via Instagram pipitrezita
Roti bakar di Beverly Hills Jogja, Via Instagram pipitrezita

Ada tempat lainnya yang menyediakan roti bakar sebagai menu utama, yakni Roti Bakar Beverly Hills. Lokasinya berada di Jalan Professor Dr Herman Yohanes, Terban, Gondokusuman, Terban, Gondokusuman, Jogja. Banyak varian roti bakar yang tersedia di sini, ada isian tuna, kornet, dan lainnya. Selain roti bakar, ada beberapa menu lainnya, yakni pisang bakar, jagung bakar, dan juga indomie. Lalu untuk minumannya, kamu bisa mencoba susu sapi murni.

Baiklah, itu jajaran tempat roti bakar di Jogja yang bisa untuk dikunjungi. Enak disantap kala cuaca sedang dingin-dinginnya bersama dengan minuman hangat.

Advertisement
Tags
Jogjakarta kuliner Indonesia roti bakar di jogja
Share