Tempat Kuliner di Jakarta Sajikan Burger Hitam

Advertisement

Burger sebenarnya bukan kuliner khas Indonesia. Tapi, lantaran sudah banyak sekali penjualnya di Tanah Air, sehingga rasanya sudah sangat familiar di lidah masyarakat. Bahkan, semakin ke sini jenis burger makin banyak saja dengan tampilan yang unik-unik. Salah satu tampilan yang cukup menyedot perhatian adalah burger hitam. Ada banyak tempat menyantap burger hitam di Jakarta.

Burger selama ini tampil dengan bun roti berwarna kecoklatan atau seperti biasanya. Lalu bagaimana dengan burger hitam, tentu saja tidak biasa dan sangat unik. Nah, berikut ini lokasi yang bisa kamu tuju untuk menyantap burger hitam di Jakarta.

Goenchicks Burger

Burger hitam di Goenchicks Burger, Via Instagram goenchicksburger
Burger hitam di Goenchicks Burger, Via Instagram goenchicksburger

Berlokasi di Jl. Komps. Migas No. 28, Joglo, Kembangan Jakarta Barat ada Goenchicks Burger yang menyajikan burger hitam dengan isian yang lengkap. Seporsi akan ada bun berwarna hitam, sayuran segar, potongan ayam, dan juga telur. Perpaduan bahan-bahan berkualitas unggulan yang membuat rasanya makin istimewa.

The Den of Kalaha

Menu burger hitam di The Den of Kalaha, Via Instagram ngunyahberdua
Menu burger hitam di The Den of Kalaha, Via Instagram ngunyahberdua

Namanya memang western sekali ya, tapi ini merupakan salah satu tempat makan di Jakarta yang menyuguhkan burger hitam. Isiannya sangat banyak, ada beef patty, telur, keju, dan sayur mayur yang segar. Tampilannya sangat menggoda. Sekali lihat, kamu akan langsung tergiur. Lokasi tempat kuliner ini berada di Jl. Prof Dr Satrio No. 1, Karet, Jakarta.

Smack Burger

Smack Burger, Via Instagram eatandclicks
Smack Burger, Via Instagram eatandclicks

Smack Burger terdapat di Jl. Arjuna Utara No. 32, Tanjung Duren, Jakarta. Di tempat ini ada juga menu baru burger hitam. Bukan bun biasa, Smack Burger memanfatkan bun charchoal dari roti sobek. Selain warnanya yang tidak biasa, bentuknya juga sangat unik. Ditambah lagi dengan isian lengkapnya, makin ciamik!

Twinhouse

Burger hitam di Twin House, Via Instagram twinhouse_cipete
Burger hitam di Twin House, Via Instagram twinhouse_cipete

Tempat kuliner di Jakarta satu ini hampir selalu ramai didatangi oleh pengunjung. Bukan tanpa alasan, hal tersebut ditengarai lantaran citarasa makanan dan minuman di tempat ini begitu juara. Untuk burger hitamnya memiliki nama El Rojo Burger yang berisi potongan ayam crispy dengan ukuran cukup besar. Tempat ini berada di Jl. Cipete Raya No. 4B, Fatmawati, Jakarta.

Sekali-kali boleh lah ya mencicipi burger dengan tampilan yang berbeda. Yuk cicipi jika sedang jalan-jalan di Jakarta ya.

Advertisement
Tags
burger hitam di Jakarta Indonesia Jakarta Jawa Barat
Share