Roja by Moja Museum, Skating Rink Instagenic Pilihan Anak Muda

Penggemar wisata instagramable yang ada di Jakarta pasti telah mengenal Moja Museum. Destinasi bertabur spot foto tersebut kini menghadirkan konsep baru bernama Roja by Moja. Wisatawan yang datang tak hanya dapat mencoba spot foto instagenic, mereka juga diberikan pengalaman skating. Ini dia penampilannya!

Hadir dengan Konsep Baru

Hadir dengan konsep baru
Roja by Moja dengan konsep skating via Instagram/eventbanget

Saat ini banyak museum yang menghadirkan spot instagenic. Namun konsep yang dihadirkan Moja Museum berbeda. Tema baru yang disuguhkan yakni Roja atau Roller Skate Jakarta dengan memadukan konsep roller skating rink instagenic pertama di Indonesia. Wahana tersebut baru saja diresmikan sejak tanggal 28 Mei 2019 dan langsung diserbu wisatawan.

Skating Rink Instagenic

Dinding dengan berbagai spot menarik
Dinding dengan berbagai spot menarik via Instagram/alvinmaxlvin

Apa yang ditawarkan Moja Museum ini sangatlah unik. Pengunjung dapat merasakan sensasi berfoto di spot instagenic yang disediakan sambil skating. Dengan begitu, wisatawan dapat dengan bebas bergerak kesana kemari. Spot yang ditawarkan bermacam-macam dan hadir dengan berbagai tema menarik.

Seperti sentuhan warna cerah yang dipadu dengan warna pastel sehingga terkesan lembut sekaligus ceria. Beberapa di antaranya yakni dinding pelangi, spot lampu dinding neon, serta dinding dengan berbagai latar belakang menarik. Tempatnya pas banget bagi Teman Traveler yang sedang mencari konten untuk Instagram.

Bermain Sambil Belajar

Skatink rink instagenic
Puas bermain di skating rink instagenic via Instagram/mojamuseum

Untuk Teman Traveler yang masih pemula, Roja by Moja telah menyediakan papan beroda sebagai alat bantu merasakan sensasi meluncur dengan roller skate. Bagi yang sudah mahir kalian dapat mencoba skating rink dengan suasana ala era 80-an.

Setiap pengunjung akan dipinjamkan sepatu dengan ukuran yang tersedia mulai dari 30 hingga 45. Selanjutnya, kalian cukup membawa kaos kaki sendiri atau membelinya di tempat.

Lokasi dan Jam Buka

Roja by Moja
Spot dinding pelangi via Instagram/eventbanget

Roja by Moja terletak di Jl. Metro Pondok Indah Blok Tb No.27, Jakarta Selatan. Museum buka setiap hari mulai jam 11.00 hingga pukul 20.00 malam. Per orang dikenai tarif sebesar Rp90 ribuan di hari biasa dan Rp110 ribuan di akhir pekan atau libur. Selain itu jangan lupa untuk membawa pulang oleh-oleh yang dijual di toko souvenir Moja.

Itulah keistimewaan dari Roja by Moja. Cus, langsung ajak teman-temanmu ke sini ya! Nggak sabar untuk langsung mencoba skating rink instagenic mereka, bukan?

Tags
DKI Jakarta Indonesia moja museum Roja by Moja Wisata
Share