Mager? Pesan Ricebowl Surabaya untuk Buka Puasamu, Tinggal Duduk Manis di Rumah

Advertisement

Salah satu kegiatan yang sudah tradisi saat Bulan Ramadan adalah ngabuburit. Namun, menghabiskan sore hari sambil menunggu bedug Magrib di rumah juga bukan ide yang buruk, lho. Tenang saja, meski mager kamu tetap bisa berbuka dengan makanan enak, kok. Caranya! Pesan saja salah satu dari beragam pilihan ricebowl Surabaya. Ada apa saja, ya?

1. Dapur Aca

Ricebowl Dapur Aca
Ricebowl Dapur Aca via Instagram/@

Pilihan pertama ricebowl Surabaya yang menarik untuk dicoba adalah persembahan dari Dapur Aca. Ada banyak menu yang disediakan. Salah satunya dan yang laris manis adalah lauk Chicken Salted Egg, yaitu ayam dengan siraman saus telur asin. Murah banget, cuma Rp15 ribu. Kamu bisa pesan lewat pesan ke 081235581665.

2. Ploy Siam

Ricebowl Ploy Siam
Ricebowl Ploy Siam via Instagram/@

Ada juga ricebowl dari Ploy Siam. Cicipi sendiri enaknya Chicken Basil Rice, menu yang menjadi andalan dari Plu Siam. Praktis banget, kamu bisa memesannya lewat aplikasi online. Serunya lagi, Ploy Siam sudah menyiapkan es segar dalam paketannya. Buka puasa enak, nih.

3. Mangan Disik

Ricebowl Mangan Disik Surabaya
Ricebowl Mangan Disik Surabaya via Instagram/@

Pilihan ricebowl Surabaya lainnya adalah dari Mangan Disik. Kamu bisa memesannya lewat telp atau pesan di 081703563198. Mangan Disik menyiapkan beberapa pilihan menu yang sangat menarik. Di antaranya adalah Nasi Ayam Padang, juga ada Rice Chicken Salted Egg. Mangan Disik juga menyediakan kebab dan risoles, lho. Cocok untuk jadi takjil, nih.

4. Lidah Oey

Ricebowl Lidah Oey
Ricebowl Lidah Oey via Instagram/@lidahoey

Pecinta steak lidah mana nih suaranya? Nggak perlu ke Mall atau restorannya untuk menyantap makanan kesukaanmu. Pesan saja di Lidah Oey, ada nasi lidah barbeque yang menggoda, juga menu lainnya. Pesanlah paling tidak dua hari sebelumnya lewat WA 082230862218. Coba juga nasi semur lidahnya yang aduhai.

6. Foodbowl Surabaya

Foodbowl Surabaya
Foodbowl Surabaya via Instagram/@

Ada lagi nih ricebowl yang sayang untuk dilewatkan. Foodbowl Surabaya mempersembahkan beragam menu nasi mangkoknya. Di antaranya adalah ayam saus telur asin, saus Korea, ada juga yang bertabur sambal matah. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp15 ribuan saja. Beli dua ricebowl sudah dapat harga khusus, lho. Pesan lewat 087751982999, ya.

7. ChickBoss

Ricebowl chickboss
Ricebowl chickboss via Instagram/@

Duduk manis di rumah, pesananmu akan datang. Ricebowl dari Chickboss memang nggak ada duanya. Ada menu saus telur asin, sambal matah, juga garlic butter yang enaknya bikin nagih. Kamu bisa pesan nasi mangkokmu di  Chickboss yang ada Jalan Darmo Permai I no. 36. Praktis banget dan kenyang bahagia.

Nah, sekarang jadi tak perlu bingung kan mau buka puasa apa kalau mager sedang datang? Bagaimana, mau coba yang mana dulu nih?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner ricebowl Surabaya
Share