Resort di Karimunjawa, Serasa Liburan di Hawaii

Advertisement

Pecinta wisata bahari pasti kenal dengan Karimunjawa. Kepulauan yang berada di kawasan Kabupaten Jepara ini dikenal dengan lautnya yang super jernih, sangat cocok untuk menyelam maupun snorkeling. Ada banyak tempat menginap 200 ribuan di Karimunjawa. Namun, jika berniat berbulan madu, tak ada salahnya memilih resort di Karimunjawa untuk tempat menginap. Ini dia daftarnya.

1. Breve Azurine Lagoon Retreat

Breveazurine Lagoon Resort
Breveazurine Lagoon Resort via Instagram/@martinjohnsonhd

Salah satu resort di Karimunjawa yang cocok untuk bersantai adalah Breveazurine Lagoon. Hotel ini memasang tarif kisaran Rp3 juta untuk per malamnya. Kamar super nyaman yang langsung menghadap laut akan menjadi tempat tinggal sementaramu. Disediakan teras juga untuk menikmati cantiknya sunset di Karimunjawa. Tak perlu bingung, hotel akan mengatur tur ke pulau-pulau, termasuk acara snorkeling untukmu.

Pemandangan dari Breveazurine Lagoon Resort
Pemandangan dari Breveazurine Lagoon Resort via Instagram/@karimunjawajiwaquest_indonesia

2. Arys Lagoon Bungalow & Hotel

Arys Lagoon Bungalow & Hotel
Arys Lagoon Bungalow & Hotel via Instagram/@aryslagoon_karimunjawa

Kamu juga bisa memilih Arys Lagoon Bungalow & Hotel untuk tempat menginap. Ini merupakan salah satu resort di Karimunjawa yang juga memiliki akses pantai pribadi. Keluar kamar, sudah disambut wangi laut yang khas. Per malamnya, resort indah ini hanya memasang tarif kisaran Rp1,5 juta saja. Cottage-cottage yang disediakan luas dan jaraknya berjauhan. Ketenangan dan privasi dijamin, nih. Yakin mau menginap semalam saja di tempat seindah ini?

Pemandangan dari Arys Lagoon Bungalow & Hotel
Pemandangan dari Arys Lagoon Bungalow & Hotel via Instagram/@rftonny

3. Kura Kura Resort

Kura Kura Resort Karimunjawa
Kura Kura Resort Karimunjawa via Facebook/@Agenzia Viaggi Ramilli

Kura-kura Resort merupakan tempat sempurna bagi kamu yang ingin merayakan momen berdua atau sedang mencari ketenangan. Resort cantik ini berada di pulau kecil yang masih menjadi bagian dari Karimunjawa. Kamu perlu menyeberang dari Pulau Karimunjawa untuk sampai di Kura-kura Resort. Tarif per malamnya mencapai Rp5,5 juta per malam. Pulau ini bisa dibilang ekslusif dan khusus tamu. Kamu akan dibuat seakan sedang berada di pulau pribadi milik sendiri.

Kura Kura Resort
Kura Kura Resort via Instagram/@eleonoracris

Kecantikan pulau ini memang sangat memukau. Apalagi kini sudah ada penerbangan ke Karimunjawa, jadi makin mudah nih mau berkunjung kapan saja. Bagaimana, sudah siap menikmati keindahan Karimunjawa?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Jepara karimunjawa resort
Share