Hanya di Jepang, Bisa Makan di Restoran Sekeren Ini

Apa sih yang membuat sebuah restoran menarik untuk dikunjungi? Menu yang enak, tentu saja jadi pertimbangan penting. Selain itu, interior yang indah juga bisa menjadi magnet bagi banyak orang. Seperti yang diketahui, generasi sekarang tak bisa lepas dari sosial media. Bahkan, rasanya ada yang kurang kalau tidak memotret makanan yang dipesan sebelum menyantapnya. Resortan Sagaya di Jepang rupanya menawarkan pesona agar kamu juga bisa hits di sosial media. Apa itu?

Sagaya Restoran yang ada di Jepang bekerja sama dengan Team Lab untuk menawarkan pemandangan virtual yang menakjubkan bagi pengunjung. Di mana lagi bisa kamu saksikan keindahan semacam ini?

Nuansa Sakura di restoran sagaya
Nuansa Sakura di restoran sagaya [image source]

Restoran ini hanya akan menerima 8 tamu setiap harinya. Sudah bisa dibayangkan antrian untuk bisa duduk di meja ini. Meski butuh waktu lama, jelas akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup.

Sensasi makan di Sagaya
Sensasi makan di Sagaya [image source]

Jika biasanya mural di dinding cafe sudah sangat menarik, Sagaya menampilkan lukisan virtual di sekeliling yang bisa bergerak dan berganti-ganti sesuai dengan ciri khas Jepang. Cantik banget, ya.

Sepertu sedang berada di taman sakura
Seperti sedang berada di taman sakura [image source]

Bunga berguguran pun bisa terlihat di depan mata. Jadi tak perlu duduk di taman untuk menyaksikan keindahan ini. Asal jangan sampai lupa menikmati makananmu juga, ya.

Bunga-bunga yang berguguran
Bunga-bunga yang berguguran [image source]

Di mana ada bunga, di situ selalu ada kupu-kupu cantik. Di sini pun kamu akan melihatnya berterbangan melwati meja, bahkan hinggap di piringmu.

Cahaya-cahaya cantik yang menghiasi sekitar
Cahaya-cahaya cantik yang menghiasi sekitar [image source]

Tanpa ada hiburan baru berteknologi tinggi ini, Sagaya sudah dikenal sebagai restoran dengan makanan lezat. Jepang pun selalu memiliki koki-koki handal  bertaraf internasional.

Makanan enak dengan interior cantik
Makanan enak dengan interior cantik [image source]

Makanan yang disajikan dengan sangat indah di atas piring saja sudah menggoda selera. Apalagi hiasan-hiasannya bisa bergerak dan membuat takjub. Seperti sedang berada di negeri dongeng, bukan?

Kupu-kupu yang terbang di atas piring kita
Kupu-kupu yang terbang di atas piring kita [image source]

Selain kupu-kupu, meja yang ada di depanmu bisa tiba-tiba menjadi akuarium raksasa dengan penampakan air dan ikan-ikan yang berenang ke berbagai arah. Sangat indah dan tidak bisa dilupakan begitu saja.

Seperti makan di atas akuarium
Seperti makan di atas akuarium [image source]

Semua pemandangan alam yang biasa kita nikmatin di luar, bisa disajikan di dalam ruangan oleh Sagaya dan Team Lab. Kamu bisa menikmatinya sambil menyantap 12 menu pilihan yang semuanya enak luar biasa.

Burung-burung kecil yang berterbangan
Burung-burung kecil yang berterbangan [image source]
Sagaya Restoran

Ginza 2-5-19 PUZZE, Ginza 6F, Chuo-ku, Tokyo 104-0061

Wah, yang begini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Bagi siapa yang berencana menikmati kuliner Jepang dalam waktu dekat, bisa mencoba sendiri bagaimana sensasi makan di restoran ini. Selamat berlibur, ya.

Tags
jepang kuliner Luar negeri Resto
Share