7 Restoran Korean Barbeque di Bandung, Tak Perlu Jauh-jauh ke Negeri Para Oppa

Advertisement

Sejak masuk ke Indonesia, bahkan sampai saat ini, demam Korea sepertinya masih akan terus berlanjut. Bagaimana tidak, selain film ataupun musiknya yang digemari oleh penduduk Indonesia, kuliner Korea juga banyak dicari. Tenang saja Teman Traveler, tak perlu jauh-jauh terbang ke Korea jika di Indonesia pun sudah banyak. Yuk kita ulas restoran Korean barbeque di Bandung. Hangatkan harimu yang dingin di Kota Kembang.

1. Wonjo Korean Barbeque Family Restaurant

Wonjo Korean Barbeque Family Restaurant, via Instagram/duniakulinerbdg
Wonjo Korean Barbeque Family Restaurant, via Instagram/duniakulinerbdg

Wonjo adalah salah satu restoran Korean barbeque di Bandung yang wajib disambangi. Pasalnya, restoran Bandung ini mendatangkan langsung chef asli dari Korea Selatan. Menu-menunya banyak, mulai dari daging panggang hingga suki ala Korea. Sebut saja bimbimbab, sutbul galbi, guldak, dan lain-lain. Alamatnya berada di Jl. Setiabudi No. 191B, Gegerkalong, Sukasari, Bandung. Oh iya, di sini porsinya besar, jadi bisa share makanan.

2. GOGI Korean BBQ Indonesia

GOGI Korean BBQ Indonesia, via Instagram/gaga_antariksa
GOGI Korean BBQ Indonesia, via Instagram/gaga_antariksa

Seperti namanya, Gogi, tempat makan satu ini menyediakan daging panggang yang enak dengan harga terjangkau. Di sini merupakan tempat daging pangang halal, karena no prok and no lard! Lokasinya berada di Jl. Buragrang No. 3, Bandung, buka mulai dari 11:30 sampai dengan 10:00 WIB. Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi 081211655224. Restoran Korean barbeque di Bandung satu ini cocok untuk beramai-ramai.

3. Seorae Bandung

Seorae Bandung, via Instagram/seoraebandung
Seorae Bandung, via Instagram/seoraebandung

Kemudian ada Seorae yang namanya sudah terkenal di Asia. Banyak cabangnya, di Indonesia sendiri salah satunya ada di Bandung. Tak perlu khawatir, di sini menyuguhkan menu yang tidak kalah lengkap dengan tempat makan serupa. Ada tteokbokki, bento, bulgogi, dan tentu saja barbeque. Eits, es ala Korea jangan lupa untuk dipesan, ada bingsoo yang begitu menyegarkan. Lokasinya berada di Jl. Setiabudi No. 49-51, Bandung, Jawa Barat.

4. Chagiya Korean Suki & BBQ

Chagiya Korean Suki, via Instagram/chagiyabbq
Chagiya Korean Suki, via Instagram/chagiyabbq

Tempat lainnya yang menawarkan menu-menu khas Korea yang rasanya bikin kembali datang, Chagiya Korea Suki & Bbq perlu untuk dikunjungi. Tak hanya makanannya saja yang bikin orang kembali berdatangan. Di sini para pengunjung bisa menyewa kostum Korea. Lokasinya berada di Jl. Sawunggaling No. 10, Tamansari, Bandung. Bisa menghubungi (022) 20523072 jika menginginkan informasi yang lebih lanjut.

5. Bornga Restaurant

Bornga, via Instagram/mrfoodjournal
Bornga, via Instagram/mrfoodjournal

Bornga merupakan salah satu restoran dengan menu-menu Korea yang banyak sekali cabangnya di Indonesia, termasuk juga dengan Bandung. Menunya banyak, ada yangyeom galbi prime, woo samgyeop, dan lain-lain. Lokasi Bornga Restaurant ini berada di Tama Boutique Lantai 1 & 2, di Jl. Doktor Rajiman No. 5, Pasirkaliki, Cicendo, Bandung. Buka setiap hari mulai dari jam 11:30 siang sampai dengan pukul 22:00 WIB.

6. Charada Korean BBQ

Charada, via Instagram/duniakulinerbdg
Charada, via Instagram/duniakulinerbdg

Tidak ketinggalan juga di Charada Korean BBQ yang menunya enak tapi tak bikin pengeluaran membengkak. Menu-menu Korea di sini cukup lengkap dan memanjakan kamu para pecinta daging panggang. Lokasinya berada di Jl. Kebon Jukut No. 25-29, Bandung, Jawa Barat. Butuh informasi lebih mengenai restoran di Bandung ini? Silahkan menghubungi 082238668168.

7. Korean 28

Korean 28, via Instagram/korean28
Korean 28, via Instagram/korean28

Berada di Jl. Gandapura No. 71c, Merdeka, Sumur Bandung, Korean 28 bisa dikunjungi. Restoran Korean barbeque di Bandung ini juga menawarkan aneka ragam menu kuliner Korea, termasuk juga BBQ. Jam bukanya, Sabtu sampai Selasa mulai jam 10:00 pagi hingga 22:00 WIB. Sementara itu untuk Jumat-Sabtu, mulai dari jam 10:00 sampai dengan 22:30 WIB. Jangan lewatkan tempat ini jika sedang ingin menyantap kuliner Korea yang mantap.

Buat kamu yang masih nabung untuk pergi ke Korea, tempat makan yang telah disebutkan di atas bisa menjadi sedikit obat penawar ya. Nanti jika sudah terkumpul uangnya, kamu bisa langsung traveling ke Korea dan menikmati suguhan kuliner di sana. Bagaimana?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat Korea kuliner restoran Korean barbeque di Bandung
Share