Restoran Rooftop di Bandung, Tempat Dinner Sempurna untuk Katakan Cinta

Advertisement

Kalau berbicara tentang kota yang romantis, Bandung pasti menjadi salah satunya. Kota Kembang yang satu ini memang menyimpan banyak kenangan. Tak hanya wisatanya yang selalu baru, pesona kota ini tersebar di setiap sudutnya. Di bawah ini adalah beberapa pilihan restoran rooftop di Bandung. Lokasi yang sempurna untuk menggelar acara makan malam dan katakan cinta pada si kesayangan. Catat daftarnya, ya.

1. Vesper Sky Bar

Vesper Sky Bar Bandung
Vesper Sky Bar Bandung via Instagram/@dewinitalia

Pemandangan indah dan magis disuguhkan oleh Verper Sky Bar, salah satu restoran rooftop di Bandung yang berada di lantai tertinggi dari De Paviljoen Hotel. Lokasinya berada di Jalan L.L.R.E. Martadinata No. 68, Riau, Bandung. Langit malam dengan bintang-bintang, dipadu pemandangan berupa kerlap-kerlip lampu kota membuat suasana semakin romantis. Tempat yang pas untuk jadi saksi bisu katakan cintamu, bukan?

Vesper Sky Bar
Vesper Sky Bar via Instagram/@vesper_sky_bar

2. Gold Star 360

Goldstar 360
Goldstar 360 via Instagram/@goldstar360

Cafe dan restoran rooftop di Bandung selanjutnya adalah Gold Star 360 yang berlokasi di Jalan  Dangdeur Indah No.2b, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung. Selain di lantai tertinggi dan terbuka, kafe yang satu ini memiliki konsep gua. Kamu bisa memilih duduk di meja indoor atau outdoor. Seru banget bisa ngopi santai bareng pasangan atau nongkrong cantik bersama dengan sahabat tercinta. Makanan yang disediakan di Gold Star 360 pun beragam, dari Asian hingga Western. Mau coba katakan cinta di sini?

Goldstar 360 Bandung
Goldstar 360 Bandung via Instagram/@nysaastari

3. Skyline Best View Resto

Sky Line Bandung
Sky Line Bandung via Instagram/@duniakulinerbdg

Pilihan lainnya adalah Skyline Best View Resto. Lokasi sempurna untuk menjemput senja dan menikmati makan malam. Alasnya dibuat dari rumput buatan, serasa sedang piknik. Pemandangan yang disuguhkan pun indah dengan lampu kota Bandung yang megah. Pastikan untuk memesan tempat terlebih dahulu di restoran yang terletak di Jalan Dago Pakar Timur No. 108, Ciburial, Cimenyan, Ciburial, Cimenyan, Bandung agar mendapat meja paling strategis. Ada banyak pilihan menu enak yang bisa dicoba untuk menemani acara kencanmu.

Restoran Sky Line
Restoran Sky Line via Instagram/@duniakulinerbdg

4. Maja House

Maja House
Maja House via Instagram/@nadiassegaf

Pilihan kafe dan restoran rooftop di Bandung lainnya adalah Maja House. Ini merupakan restoran dari Stevie G Hotel yang berlokasi di Jalan Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Nuansa kabupaten Kota Kembang yang sejuk bisa dinikmati dengan makanan enak, tentunya bersama orang-orang kesayangan. Saat datang sore hari, panorama hijau bisa menjadi penyegar mata. Malam hari pun, nuansa akan menjadi semakin romantis dengan lampu-lampu beratapkan langit penuh bintang. Yakin tak mau ke sini?

Maja House Bandung
Maja House Bandung via Instagram/@maxie_arch

Itu tadi beberapa pilihan kafe dan restoran rooftop di Bandung yang cocok untuk katakan cinta. Tempatnya pun asyik meski untuk bersantai dengan sahabat kesayangan. Bagaimana, mana nih yang sudah pernah kamu kunjungi?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kuliner tempat dinner romantis
Share