Serasa Jadi Bajak Laut Dadakan di Empat Restoran Instagenic Ini

Isti

Isti

On Indonesia

Berburu kuliner tidak hanya soal rasa makanannya. Tempat nyaman dan lapang juga menjadi alasan yang membuat betah lama-lama di dalamnya. Apalagi jika konsepnya unik dan menarik perhatian. Seperti empat restoran di bawah ini. Selain instagenic, temanya yang lucu bikin kamu serasa menjadi bajak laut dadakan. Penasaran di mana saja kan?

1. Kalaha at The Wharf

Kalaha at The Wharf Ancol
Kalaha at The Wharf Ancol [image source]
Tahu film berjudul The Pirates of Caribbean? Latar dalam film ini bisa kamu jumpai di Kalaha at The Wharf. Sebuah restoran unik yang mengusung konsep ala bajak laut lengkap dengan jaring laba-labanya. Terletak di Ancol Beach City, Kalaha juga menarik perhatian dengan furnitur dan interior mirip kapal laut. Nah, untuk acara spesial, restoran ini disulap menarik dengan hiasan yang lucu.

Kalaha at The Wharf
Kalaha at The Wharf [image source]

2. La Brisa

La Brisa
La Brisa [image source]
La Brisa sebenarnya bukanlah restoran melainkan kafe baru yang berada di kawasan Canggu, Bali. Serupa dengan Kalaha, kafe ini juga mengusung konsep bajak laut semi outdoor. Keunikan lain yang membuatnya dibanjiri wisatawan adalah akses ke pantai langsung. Kamu pun bisa menikmati menu lezatnya dengan memandang keindahan sunset.

La Brisa Canggu
La Brisa Canggu [image source]

3. The Pirates Bay

Pirates Bay Bali
Pirates Bay Bali [image source]
Berencana liburan ke Nusa Dua? Mampirlah ke The Pirates Bay. Restoran ini juga mengusung tema kehidupan bajak laut yang terdampar di sebuah pulau. Uniknya lagi, mereka menyediakan tempat makan di atas kapal laut dengan pemandangan lautan. Selain itu, ada perahu, rumah pohon serta tenda yang lengkap dengan ornamen lucu seperti peti kayu berisi koin-koin emas. Untuk menunya, lebih banyak seafood dan makanan khas Eropa.

Pirates Bay di Bali
Pirates Bay di Bali [image source]

4. Sail and Anchor Resto

Sail and Anchor Resto
Sail and Anchor Resto [image source]
Restoran dengan interior serba kapal kayu tak hanya ada di Bali. Pekanbaru juga memiliki restoran yang serupa. Namanya Sail and Anchor yang berlokasi di Jalan Arifin Ahmad. Selain banyak ornamen seperti di latar film anime berjudul One Piece, dinding resto ini juga dihiasi mural lautan. Setiap sudutnya bisa menjadi spot foto yang bikin feed instagram-mu makin kece. Sayangnya, tempatnya sempit sehingga bakalan ramai saat akhir pekan.

Sail and Anchor
Sail and Anchor [image source]
Itulah dia restoran yang mengusung konsep unik bin ajaib. Bagaimana, tertarik untuk coba menjadi bajak laut dadakan? Kunjungi saja restoran di atas.