Kafe Instagenic untuk Nikmati Sunset Terbaik di Bali

Keindahan sunset di Pulau Dewata banyak diburu oleh wisatawan. Namun, kamu tak perlu datang dan duduk di pasir untuk menikmati pemandangan menakjubkan tersebut. Ada cara yang lebih asyik dan pastinya menyenangkan untuk dicoba. Apalagi kalau bukan nongkrong di kafe-kafe instagenic di bawah ini! Bukan hanya pemandangan laut dan sunsetnya, perutmu juga tak akan keroncongan.

1. Rock Bar Bali

Rock Bar Bali
Rock Bar Bali [image source]
Rock Bar merupakan venue cantik yang dimiliki oleh Ayana Resort & Spa Bali. Tempat nongkrong ini menarik perhatian karena berdiri di atas tebing setinggi 14 meter dan langsung menghadap ke lautan lepas. Jika ingin mendapatkan sensasi lebih menakjubkan, coba makan di area VIP Round Deck. Tak hanya keindahan sunset, deburan ombak juga mengelilingi area ini.

Rock Bar
Rock Bar [image source]

2. La Brisa Bali

La Brisa Bali
La Brisa Bali [image source]
Selain Jimbaran, kafe di Canggu juga tak kalah instagenic. Salah satunya La Brisa yang berada di Jalan Pantai batu Mejan Gg La Brisa, Eco Beach. Kafe ini menawarkan tempat nongkrong cantik dengan desain bertema bajak laut. Di setiap sudutnya banyak ornamen bajak laut yang asyik sebagai spot foto. Menariknya lagi, kamu bisa menikmati keindahan lautan lepas dari tempat duduk yang kamu pilih.

La Brisa
La Brisa [image source]

3. The Lawn Canggu

The Lawn Bali
The Lawn Bali [image source]
Sesuai dengan namanya, kafe ini memiliki halaman rumput yang cukup luas. Di setiap sudutnya terdapat bangku untuk para tamu yang ingin mencoba menu The Lawn. Menariknya lagi, pengunjung juga mendapatkan hidangan fantastis berupa pantai Batu Bolong yang memesona. Jika mau, kamu juga bisa mencoba pool bar yang langsung menghadap ke laut.

Pool Bar The Lawn
Pool Bar The Lawn [image source]

4. La Laguna

La Laguna Bali
La Laguna Bali [image source]
Kafe instagenic berikutnya yang menawarkan pemandangan lautan lepas adalah La Laguna. Tempat nongkrong ini terletak di Jl. Pantai Kayu Putih dan mengusung konsep kafe outdoor. Sejumlah tempat duduk dari kayu berjejer rapi dan menghadap ke arah pantai. Sementara ada juga area lesehan yang didesain lebih menarik. Jangan lupa, abadikan momen bahagiamu dengan berfoto di depan rumah kayu tua yang instagenic di sini.

La Laguna Canggu
La Laguna Canggu [image source]

5. Single Fin

Single Fin
Single Fin [image source]
Single Fin juga bisa menjadi tempat asyik untuk nongkrong bersama sahabat atau pasanganmu. Kafe ini sedikit longgar saat siang hari, dan langsung ramai saat tengah malam. Waktu yang pas datang ke sini adalah saat sore hari. Matahari terbenam serta semburan warna jingga di atas laut menjadi pemandangan sempurna. Sementara menunya tak banyak hanya berupa makanan cepat saji yang bisa kamu santap hangat. Berminat untuk ke sini? Datang saja ke Jalan Labuan Sait Pantai Suluban, Uluwatu, Pecatu, Bali.

Single Fin Bali
Single Fin Bali [image source]
Sejak dua tahun lalu La Plancha menjadi tempat nongkrong tepi pantai paling ramai di Bali. Nah, untuk kamu yang ingin mencari tempat dengan suasana baru, bisa mencoba kafe-kafe instagenic di atas.

Tags
Bali Indonesia kuliner
Share