Restoran Ini Khusus Menjual Makanan Seperti di Pesawat, Enak Tidak ya?

Advertisement

Sudah bukan rahasia lagi, susah untuk menemukan makanan enak saat melakukan perjalanan dengan pesawat. Meski dikenal sebagai sarana transportasi kelas atas, namun sajian yang disuguhkan jarang yang bisa mengundang selera untuk bersantap. Bahkan ada pihak yang membocorkan beberapa fakta tentang makanan di pesawat. Salah satu maskapai ingin mematahkan anggapan tersebut. Bagaimana caranya, ya?

Makanan Pesawat yang Dikenal Buruk

Makan di This Is How We Fly
Makan di This Is How We Fly [image source]
Dari Daily Mail, terungkap bahwa seperempat orang Inggris menganggap makanan di pesawat tidak lebih baik dari yang disajikan di rumah sakit ataupun sekolah-sekolah. Tidak segar dan dengan penampilan yang sama sekali kurang mengundang selera. Bahkan sebagian besar mengakui jika sajian di pesawat merupakan hal yang paling buruk dalam penerbangan panjang dan harus mereka hadapi. Tak sedikit pula yang memilih tidak makan selama terbang.

Air New Zealand akan Membuktikan Sebaliknya

Restoran This Is How We Fly
Restoran This Is How We Fly [image source]
Air New Zealand berupaya membuktikan sebaliknya. Dengan membuka restoran sementara di Soho, London, maskapai ini juga mengadakan penelitian kepada beberapa orang yang pernah melakukan penerbangan jarak jauh. Peter Gordon, koki dari This is How We Fly menyatakan bahwa makanan yang disajikan di Air New Zealand menggunakan bahan-bahan yang segar dan cita rasa tinggi. Manajer umum dari cabang Inggris dan Eropa mengaku tertarik dengan hasil penelitiannya. Namun, ia tetap percaya diri dan menyatakan, “Temuan penelitiannya menarik tapi saya menduga mereka tidak bepergian dengan kami, terbang harus dinikmati, tidak menyiksa.”

Interior Pesawat 4D

Terbang harus dinikmati
Terbang harus dinikmati [image source]
Satu lagi yang menarik dari restorang sementara yang diberi nama This is How We Fly ini adalah interiornya yang menyerupai kabin pesawat Air New Zealand yang sebenarnya. Sambil menikmati makanan buatan koki terkenal, kamu akan merasakan pengalaman mewah seakan terbang sungguhan dengan maskapai ini. Tempat duduk ekonomi, hingga VIP pun tersedia, mirip dengan aslinya. Sungguh kesempatan yang susah untuk dilewatkan begitu saja, ya.

Makanannya Diakui Enak

Interior 4D
Interior 4D [image source]
Sepertinya visi dan misi maskapai dari negara kiwi ini pun berhasil. Beberapa yang sudah duduk di restoran takjub dan mengaku sempat tak percaya bahwa makanan dalam pesawat bisa seenak yang disantapnya. “Saya menyantap daging domba itu dengan kacang polong yang direbus, selada dengan bacon, juga kentang yang baru dipanggang dengan jinten mint – rasanya sangat enak“. Yang lainnya juga sangat menikmati hidangan dan ingin mencoba menu lainnya. Restoran ini digelar di Soho Londong hingga 26 April 2017 kemarin. Semoga bisa dibuka di kota lainnya dengan tujuan yang sama.

Wisata di Sekitarnya

Covent Garden
Covent Garden [image source]
Soho dikenal sebagai pusat hiburan yang ada di ibu kota dari Inggris. Segalanya bisa kamu temukan di lokasi yang satu ini. Selain cafe unik semacam yang dibuka maskapai New Zealand, banyak tempat indah lainnya yang bisa dikunjungi. Bahkan, setiap sudut dari Soho sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Covent Garden, area yang pas bagi wisatawan yang hobi melihat teater dan juga pecinta sejarah. Ada juga Piccadilly Circus, persimpangan keren, seperti Shinjukunya Inggris.

Nah, setelah melihat ini, semoga saja maskapai tanah air bisa juga mengikuti jejak dalam memperbaiki makanan yang disajikan. Agar saat terbang lama dengan pesawat, kita tak malas makan lagi, nih. Setuju, kan?

Advertisement
Tags
Luar negeri New Zealand PEsawat selandia baru
Share