Resort Tengah Hutan di Ciwidey, Bikin Mood Kembali Seger!

Advertisement
Advertisement

Masalah orang perkotaan adalah menghadapi kemacetan dan asap kendaraan setiap harinya. Maka dari itu, sesekali ada baiknya untuk berlibur ke tempat yang jauh dari kota. Bahkan ke hutan sekalipun. Nah, bagi yang nggak mau ribet tapi tetap ingin merasakan suasana alam, deretan resort tengah hutan di Ciwidey ini pas banget untukmu. Kepoin langsung yuk!

D’Riam Riverside

D’Riam Riverside via Instagram/gerienurm

Deretan resort tengah hutan di Ciwidey yang eksotis ini adalah D’Riam Riverside yang punya letak di Jalan Raya Soreang-Ciwidey Km 25. Pemandangan perbukitan dan pepohonan yang terasa alami bisa disaksikan langsung di sini. Untuk merasakannya, budget yang dikeluarkan sebesar Rp562 ribu per malam. Terbayang bagaimana serunya melihat kecantikan alam Bandung ketika membuka jendela kamar setelah bangun tidur?

D’Riam Riverside via Instagram/tiara_balqis

Puri Sakanti

Puri Sakanti via Instagram/tiawphotomatic

Mencari sesuatu yang berbeda saat menginap? Puri Sakanti Naature Family Resort bisa dijadikan pilihan. Teman Traveler dapat lakukan aktivitas menarik seperti bermain rakit dan memberikan makan ikan di danau, petik berbagai buah-buahan, juga menyantap hidangan lezat di restoran.

Bahkan resort juga menyediakan taman bermain yang dapat digunakan untuk anak-anak. Menyediakan villa yang dapat menampung sebanyak 5 orang, Puri Sakanti memasang tarif sebesar Rp700 ribu per malamnya. Alamat lengkap resort berada di Jl. Raya Ciwidey No.6.

Puri Sakanti via Instagram/aqillamom

Rancabali Tea Resort

Rancabali Tea Resort via Instagram/iwan_hary

Bermalam sambil bermain ke kebun teh? Mengapa tidak! Kalau begitu, Rancabali Tea Resort merupakan tempat yang layak untuk dijajal. Mereka menyediakan beberapa tipe tempat bermalam dan satu bangunan dapat menampung sebanyak tujuh orang sekaligus.

Udara di sini terasa sejuk karena berada di ketinggian mencapai 1.550 meter di atas permukaan laut. Tamu yang menginap juga dapat melakukan aktivitas menarik seperti flying fox, bermain ATV, balon gas udara, atau bersantai di kafe. Berlokasi di Jl. Raya Ciwidey Rancabali, siapkan biaya mulai dari Rp1,2 juta per malam.

Kebun teh Rancabali via Instagram/irfanmancong

Bubu Jungle

Bubu Jungle via Instagram/thenugroho

Deretan terakhir datang dari Bubu Jungle yang berlokasi di Kp. Irigasi RT4 RW21, Desa Lebak Muncang, yang terletak di kawasan perbukitan. Memiliki bentuk seperti sangkar burung raksasa, resort unik ini membuat sensasi bermalam Teman Traveler jadi tak biasa.

Apalagi adanya fasilitas kolam renang, jacuzzi, dan balkon pribadi semakin menambah kenyamanan. Budget yang diperlukan untuk bermalam berkisar sebesar Rp 2,5 juta.

Suasana di Bubu Jungle via Instagram/adc.christie 

Wah, seru juga ya rasanya mencoba resort di tengah hutan Ciwidey tadi. Selain membuat liburanmu jadi nggak biasa, bermalam di sana bakal buat moodmu jadi kembali terisi ulang!

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung ciwidey Indonesia Jawa Barat resort tengah hutan ciwidey
Share