Resort Mewah di Jimbaran, Serasa Menjadi Bangsawan

Advertisement

Pulau Dewata selalu menjadi tujuan favorit untuk menghabiskan waktu, termasuk memberi hadiah pada diri sendiri. Bekerja sepanjang tahun pasti sangat melelahkan, ini waktunya memanjakan diri dengan merencanakan liburan mewah. Di bawah ini deretan resort wah di Jimbaran yang akan membuatmu serasa menjadi seperti bangsawan.

Belmond Jimbaran Puri

Belmond Puri
Belmond Puri [image source]
Menginap di Belmond Puri, tamu akan merasa tinggal di pantai pribadi. Deretan kursi malas dengan pengunjung yang tidak sembarang akan membuatmu bisa menikmati laut secara ekslusif. Kamar mewah dengan kolam renang pribadi di halaman belakang bisa menjadi istanamu. Lokasi sempurna juga untuk berbulanmadu. Setuju, kan?

Belmond Jimbaran Puri
Belmond Jimbaran Puri [image source]

Keraton Jimbaran Beach Resort

Keraton Jimbaran
Keraton Jimbaran [image source]
Kayu dan bambu bergaya Bali tertata indah di setiap bangunan Keraton Jimbaran Resort. Saat siang hari, sangat nyaman dilewati dengan berendam di kolam renangnya yang luas. Luangkan waktu untuk jalan-jalan sore bersama pasangan menyusuri pantai untuk menjemput sunset. Semalamnya, harga kamar di Keraton Jimbaran ini mulai dari 1 jutaan saja.

Keraton Jimbaran
Keraton Jimbaran [image source]

Raja Woods Villa

Raja Wood Bali di Jimbaran
Raja Wood Bali di Jimbaran [image source]
Raja Wood Bali, dari namanya saja sudah terbayang bahwa villa ini menggunakan kayu sebagai bahan utama bangunannya. Kesan alam semakin terasa dengan pepohonan yang ada di sekelilingnya. Tersedia kolam renang pribadi yang bisa digunakan untuk relaksasi. Cocok untuk tempat menginap saat liburan bersama keluarga besar.

Beranda di Raja Wood Bali
Beranda di Raja Wood Bali [image source]

Intercontinental Hotel Bali

InterContinental Bali Resort
InterContinental Bali Resort [image source]
Paduan alam hijau dan laut biru menjadi andalan dari Intercontinental Bali Resort. Hanya perlu berjalan kaki, kamu sudah bisa menyentuhkan kakimu di air laut dengan pasir putih. Resort ini juga menyediakan kolam renang yang cukup luas yang akan membuatmu puas berenang. Apalagi, harganya terjangkau dibanding dengan resort mewah di Pulau Dewata. Serasa jadi raja!

InterContinental Bali Resort Jimbaran
InterContinental Bali Resort Jimbaran [image source]

Balquisse Resort

Balquisse Hotel
Balquisse Hotel [image source]
Pecinta vintage atau barang antik pasti betah menginap di Balquisse Hotel. Bangunan dan hampir semua perabotnya dibuat dari kayu klasik yang sangat indah. Meski begitu, kemewahan disuguhkan lewat interior dan kuliner Bali jelas akan membuat kesan tersendiri. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasillitas spa. Benar-benar hidup layaknya bangsawan.

Balquisse Heritage Boutique Hotel
Balquisse Heritage Boutique Hotel [image source]
Pilih salah satu dari resort di atas untuk menjadi tempat beristirahat selama mengeksplor Bali. Paling tidak sekali dalam seumur hidup, beri hadiah istimewa untuk diri sendiri. Setuju, kan?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia Jimbaran resort dan villa mewah
Share