Resort di Bali dengan Kereta Listrik, Fobia Ketinggian Jangan Coba!

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Saat traveling ke berbagai tempat, pasti ingin rasanya menikmati suasana berbeda dengan lakukan aktivitas seru seperti yang memacu adrenalin misalnya. Salah satunya seperti Bali Swing. Namun bagi yang ingin cari atmosfer berbeda bisa simak daftar berikut. Kalau berani menghadapi ketinggian, Teman Traveler dapat mengunjungi sejumlah resort di Bali dengan kereta listrik ini. Catat daftarnya!

Nandini Jungle

Kereta listrik di Nandini Jungle, via Instagram/nandinijungleresort

Sesuai dengan namanya, Nandini Jungle berkediaman di kawasan hutan tropis dan berada dekat dengan Sungai Ayung. Resort memiliki 18 villa dengan letak yang berada di lereng cukup curam.

Suasana di Nandini Jungle, via Instagram/bonanza_viaggi_treviglio

Namun Teman Traveler tak akan dibuat lelah. Setiapa villa terhubung dengan sebuah kereta listrik yang akan memudahkan tamu. Berlokasi di Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Nandini memasang tarif mulai Rp6 jutaan per malam.

Hanging Gardens of Bali

Tram listrik Hanging Gardens of Bali, via Instagram/hanginggardensofbali

Resort bernama Hanging Gardens of Bali dikenal menyuguhkan keindahan alam yang begitu alami. Namun, salah satu hal menarik yang bisa Teman Traveler jumpai adalah kereta listriknya. Kereta listrik ini akan mengantarkan tamu dari lobi menuju restoran.

Hanging Gardens, via Instagram/hanginggardensofbali

Sungguh punya cara yang unik ya! Berlokasi di Desa Buahan, Payangan, resort terletak di tengah hutan. Sehingga punya udara yang sejuk. Untuk tarif sekali menginap, tamu akan dikenakan biaya mulai dari Rp11,5 jutaan untuk bermalam di villa keluarga.

Ayana Resort

Kereta listrik menuju Rock Bar, via Instagram/rockbarbali

Ayana juga termasuk ke dalam daftar resort di Bali dengan kereta listrik, nih. Alamatnya yang berada di Karang Mas Estate, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, membuat letak resort berhadapan dengan pantai. Jika ingin bersantai sambil menikmati suasana, Teman Traveler bisa kunjungi Rock Bar.

Rock Bar di Ayana, via Instagram/ayanaresort

Untuk menuju ke sini, pengunjung yang datang harus menggunakan kereta listrik ini. Seru banget nggak tuh? Untuk menginap selama semalam, siapkan budget mulai dari Rp4 jutaan.

Karma Kandara

Kereta listrik di Karma Kandara, via Instagram/karma.kandara.bali

Resort mewah selanjutnya juga menyediakan kereta listrik bagi para tamu yang ingin menuju ke pantai. Selama perjalanan menggunakan kereta dengan tram kabel tersebut, pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan berupa birunya pantai di Uluwatu.

Karma Kandara, via Instagram/andrewnguyenimages 

Teman Traveler dapat mengunjungi resort ini di Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma. Jika tertarik untuk menginap, silahkan rogoh kocek mulai dari Rp4,5 jutaan per malam.

Bulgari Resort

Jalur kereta di Bulgari, via Instagram/putuvirda

Terletak di Uluwatu, tentu suguhan pantai jadi menu utama yang ditawarkan Bulgari Resort. Ternyata ada cari lain untuk menikmati panorama tersebut dengan mencoba restorannya yang bernama La Spaggia. Uniknya, restoran tersebut hanya bisa diakses dengan menggunakan kereta listrik.

Bulgari Hotel, via Instagram/bulgarihotels

Punya jalur yang cukup terjal, bagi fobia ketinggian jangan coba-coba ya! Restoran akan melayani pengunjung mulai dari jam 12.00 siang hingga pukul 16.30 waktu setempat. Memasang harga yang cukup fantastis, untuk menginap di villa Bulgari siapkan budget sebesar Rp12 jutaan per malam.

Unik dan menarik banget kan sejumlah resort di Bali dengan kereta listrik tadi? Bagi yang fobia ketinggian jangan coba-coba, yha!