Ayunan Hits di Bali, Spot yang Wajib Dikunjungi Saat ke Pulau Dewata

Melisa

Melisa

On Akomodasi

Tidak bisa dipungkiri, Bali menjadi salah satu destinasi favorit bagi banyak orang. Ada banyak daya tarik yang ditawarkan oleh Pulau Dewata. Tak hanya alamnya, kegiatan menyenangkan juga bisa dilakukan, salah satunya adalah bermain ayunan dengan latar belakang alam Bali yang asri. Di bawah ini adalah beberapa spot ayunan hits di Bali yang bisa kamu coba. Sudah siap?

1. Bali Swing

Ayunan Hits Bali Swing
Ayunan Hits Bali Swing via Instagram/@shanice_priscilla

Saat liburan ke Pulau Dewata, pastikan untuk menyempatkan diri berkunjung ke Bali Swing. Lokasi dari wisata satu ini berada di Jalan Abiansemal, Jalan Dewi Saraswati No.7, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Tiket masuknya kisaran Rp300 ribu per orang. Selain berfoto di ayunan, kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman all u can eat. Pastikan untuk membawa kamera terbaikmu, ya.

Bali Swing
Bali Swing via Instagram/@bailey.sciannella

2. Terrace River Pool Swing

Terrace River Pool Swing
Terrace River Pool Swing via Instagram/@whatinstais

Spot ayunan hits di Bali lainnya adalah Terrace River Pool Swing. Lokasi dari ayunan ini berada di Jalan Raya Tegallalang(Around Tegallalang Post Office) in ALAS HARUM LUWAK COFFEE, Tegallalang, Gianyar, Bali. Saat tur kopi di tempat ini, pastikan untuk tidak lupa berpose di ayunannya yang menantang nyali. Namun, sekali berayun kamu bisa tidak mau turun karena pemandangan yang disuguhkan sungguh luar biasa cantik.

Ayunan di Terrace River Pool Swing
Ayunan di Terrace River Pool Swing via Instagram/@coralie_tsr

3. Puncak Wanagiri

Ayunan di Pucak Wanagiri
Ayunan di Pucak Wanagiri via Instagram/@islands_kid

Tidak hanya Seminyak dan Ubud, jangan lupa juga untuk mengeksplor kawasan Bali lainnya yang tak kalah keren. Salah satunya adalah Buleleng yang terkenal dengan Danau Buyan dan Tamblingan. Mampirlah ke Puncak Wanagiri yang berlokasi di Jalan Raya Wanagiri, Pancasari, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Ada spot ayunan hits di sini yang langsung menghadap Danau Buyan. Jangan sampai lupa waktu dan tidak mau gantian dengan pengunjung lainnya ya.

Pucak Wanagiri
Pucak Wanagiri via Instagram/@nhungamy_nguyen

4. Zen Hideaway

Ayunan di Zen Hideaway
Ayunan di Zen Hideaway via Instagram/@lu228

Zen Hideaway adalah salah satu cottage yang berlokasi di Jalan Dewi Saraswati, Banjar Tegalkuning, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Badung Regency, Bali. Paling menarik perhatian dari tempat ini adalha ayunannya. Namun, kini kamu bisa berpose di ayunan ini meski tidak menginap di villanya. Cukup dengan membayar kisaran Rp300 ribuan, kamu sudah bisa berayun dengan cantiknya. Pemandangannya pun sangat memukau. Yakin tak ingin coba?

Zen Hideaway
Zen Hideaway via Instagram/@conormccann

Nah itu tadi beberapa spot ayunan hits di Bali. Pastikan untuk mencoba berfoto di salah satunya agar tidak menyesal di kemudian hari. Bagaimana, berani coba?