Radika Paradise, Resor Cantik di Tengah Kealamian Karst Gunungkidul

Advertisement

Sudah menjadi rahasia umum jika Gunungkidul memiliki banyak destinasi wisata alam dengan panorama memikat. Contohnya saja ada beragam pantai dengan keindahan yang tak perlu untuk dipertanyakan, ada Pantai Indrayanti, Pantai Drini, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, ada juga wisata lainnya yang bisa dikunjungi. Karena itulah, akomodasi di Gunungkidul semakin diperbaharui, contohnya saja dibangun Radika Paradise Villas & Cottages. Sekeren apa sih? Yuk simak lebih lanjut.

Resor Instagramable di Pelosok Gunungkidul

Radika Paradise, Via Instagram/radika_paradise
Radika Paradise, Via Instagram/radika_paradise

Siapa yang menyangka jika perkembangan wisata di Gunungkidul bisa secepat seperti sekarang ini. Makin banyak wisatawan yang berkunjung ke Gunungkidul. Karena itulah dibangun Radika Paradise Villas & Cottage yang Instagenic dengan fasilitas bertaraf internasional. Konsep bangunannnya sendiri mengusung klasik yang dipadukan dengan gaya rustic. Di sini tersedia 13 cottage dan 8 villa yang masih dalam proses penyelesaian.

Kamar yang nyaman, Via Instagram/radika_paradise
Kamar yang nyaman, Via Instagram/radika_paradise

Tempat yang sangat tepat untuk menginap jika sedang jelajah wisata di Gunungkidul. Lokasinya berada di Tepus, Gunungkidul. Sangat dekat dengan banyak pantai-pantai cantik. Karena dekat dengan pantai, saat malam hari akan terdengar deburan ombak dan beragam daya tarik pantai lainnya.

Pembangunan Memperhatikan Lingkungan

Private Pool, Via Instagram/radika_paradise
Private Pool, Via Instagram/radika_paradise

Bangunan-bangunan di Radika Paradise  ini begitu modern, dan memiliki warna-warna yang eye catching. Satu hal lagi yang patut untuk dibanggakan, pembangunan dari Resor Radika Paradise ini tetap memperhatikan lingkungan dengan memanfaatkan tiang panggung tanpa merusak batuan perbukitan. Ditambah lagi, tidak mengeruk bebatuan dengan alat berat dan dilakukan secara manual.

Tawarkan Fasilitas Bertaraf Internasional

Lokasi yang Instagenic, Via Instagram/radika_paradise
Lokasi yang Instagenic, Via Instagram/radika_paradise

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sarana dan pra sarana di Radika Paradise ini bertaraf internasional meskipun berada di tengah-tengan pelosok Gunungkidul. Sebut saja fasilitas-fasilitas seperti halnya kolam renang pribadi, tempat parkir yang luas, dan masih banyak lagi yang lainnya bisa didapatkan di sini. Lokasinya memang pelosok, tapi fasilitasnya sudah bisa dibanggakan.

Harga Terjangkau yang Bikin Terpukau

Cocok untuk rame-rame/Via Instagram/radika_paradise
Cocok untuk rame-rame/Via Instagram/radika_paradise

Meskipun bisa dibilang ini merupakan resor yang mewah dengan fasilitas internasional yang ditawarkan, harganya sangat terjangkau. Harga mulai dari Rp125.000 per orang, dan itu sudah termasuk paket sarapan. Kamar-kamar di sini ada yang berupa dormitory (asrama) dengan kapasitas 6-10 tamu. Ada pula villa yang dilengkapi dengan banyak fasilitas yang bikin nyaman.

Teman Traveler yang ingin berlama-lama di Gunungkidul dan menikmati beragam panorama surgawi yang disuguhkan, bisa menginap di Radika Paradise ini. Harganya cukup terjangkau, tapi sudah memberikan kenyamanan yang bikin terpana. Bagaimana, yakin tak mau coba menginap di sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi Explore Jogjakarta Gunungkidul Indonesia radika paradise
Share