4 Capsule Hotel di Malaysia, Serasa Tidur di Dalam Pesawat Luar Angkasa

Jalan ke Malaysia dan masih bingung dengan penginapan? Jangan khawatir! Capsule hotel di Malaysia bisa dipilih dengan sukacita. Terutama karena salah satu tipe tempat penginapan di negeri jiran ini punya konsep yang unik. Tidur di dalamnya, Teman Traveler akan merasa seperti tidur di dalam pesawat luar angkasa. Menarik ya? Penasaran? Oke. Lanjut baca ulasan berikut ini kalau begitu!

1. Capsule Town Hotel

Tidur Nyenyak di Capsule Town Hotel
Tidur Nyenyak di Capsule Town Hotel via Instagram/filibaldos

Capsule Town Hotel masuk dalam jajaran hotel kapsul terbaik di Malaysia 2018 menurut Tripadvisor. Predikat ini, tentu tidak akan diteriima jika kualitas yang dimiliki jelek, kan? Hotel kapsul yang terletak di kawasan Petaling Street ini didesain unik. Konsepnya seperti ruangan-ruangan di pesawat luar angkasa. Walau demikian, pengelola tetap menjamin kenyamanan istirahat para tamunya. Karena, pada setiap kamar dilengkapi dengan fitur Sleep Ambient Control System. Harga menginap di sini, per malamnya antara Rp 265 ribu hingga Rp 366 ribu. Tertarik?

2. iO Hotel

Menginap di iO Hotel Bersama Teman-teman
Menginap di iO Hotel Bersama Teman-teman via Instagram/iohotel.my

Hotel di Malaysia ini, menyediakan pilihan kamar kapsul untuk para tamunya. Fasilitas yang diberikan untuk siapa pun yang menginap, tergolong lengkap. Di dalam ruangan yang tidak terlalu besar, Teman Traveler tidak akan kegerahan karena adanya centralized air conditioning.

Hotel Kapsul di Malaysia
Hotel Kapsul di Malaysia (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Selain itu, tersedia juga fasilitas wi-fi dengan kecepatan kencang. Juga smart TV, USB dan international socket. Dijamin nyaman! Untuk dapat menginap di sini, satu malamnya, Teman Traveler cukup merogoh kocek sekitar Rp 143 ribu. Murah, kan? Ditambah desain ruangannya yang menarik.

3. Riccarton Capsule Hotel

Ukuran Kamar di Riccarton Capsule Hotel yang Cukup Luas
Ukuran Kamar di Riccarton Capsule Hotel yang Cukup Luas via Instagram/lan_careno

Capsule hotel di Malaysia yang bisa juga Teman Traveler booking sebagai tempat istirahat selama liburan di sini adalah Riccarton Capsule Hotel. Ukuran untuk setiap kamarnya cukup lumayan. Lebar kamar sekitar 1.2 meter dan panjangnya 2.4 meter. Materi yang digunakan untuk membuat kamar per kamarnya, juga tahan api. Jadi, aman. Sementara itu, fasilitas yang ditawarkan hotel ini antara lain AC, smart TV, detektor asap dan fasilitas elektronik lain. Minat untuk menginap di sini? Harga per kamarnya berada di antara Rp 334 ribu hingga Rp 703 ribu.

4. Sim Hotel

Sensasi Menginap di Sim Hotel yang Takkan Terlupakan
Sensasi Menginap di Sim Hotel yang Takkan Terlupakan via Instagram/cbr250honda

Sim Hotel, merupakan capsule hotel di Malaysia yang menyediakan kamar khusus pria dan wanita secara terpisah. Untuk Teman Traveler yang khawatir dengan hal itu, kekhawatirannya sudah terjawab ya. Masih dengan konsep Aerospace, fasilitas yang tersedia di hotel ini juga cukup lengkap. Seperti AC, televisi, Wi-Fi, locker room hingga laundry. Terletak di Bukit Bintang, Malaysia, harga sewa kamar per malamnya berkisar di antara Rp 212 ribu.

Gimana? Gimana? Capsule hotel di Malaysia dengan konsep aerospace ini menarik, kan? Harga sewa per kamarnya juga cukup terjangkau. Dan yang penting, fasilitasnya dijamin dapat memberikan kenyamanan. Tunggu apa lagi?!

Tags
Akomodasi capsule hotel di malaysia hotel di malaysia Luar negeri Malaysia
Share