Lebaran di Ibukota, Nikmati Gebyar Promo ini!

Advertisement

Liburan Hari Raya Idul Fitri di tahun 2017 ini memang cukup panjang. Karena itu pula, rugi jika tidak pulang ke kampung halaman. Pun sudah banyak yang memutuskan mudik baik naik kendaraan pribadi atau transportasi umum, ternyata tidak sedikit yang tinggal di Jakarta. Wah, lalu apa kegiatan yang dapat dilakukan saat berada di ibukota?

Tenang, ada banyak objek wisata Jakarta yang bisa dikunjungi. Selain Dufan dan Taman Mini Indonesia Indah, kamu juga bisa mencari hotel di Jakarta dengan harga menggiurkan. Yap, sejak awal puasa kemarin, Akomodasi di Jakarta berlomba-lomba untuk memberikan promo paket ramadan dan lebaran dengan harga terjangkau. Sebut saja Grand Kemang, Borobudur, Delonix hingga Shangri-La Hotel.

Ramadhan n Lebaran Package
Ramadhan n Lebaran Package [image source]
Dilansir dari Antara News, paket yang ditawarkan pun beragam. Seperti Grand Sahid Jaya Hotel yang memberikan harga spesial mulai dari Rp669.000,- serta layanan free upgrade untuk satu tingkat di atasnya. Belum lagi ada JW Marriot yang mengadakan promo bermalam dengan sejumlah kartu kredit. Sementara potongan harga bisa mencapai 30 hingga 50 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menu Lebaran di Hotel
Menu Lebaran di Hotel [image source]
Selain tempat bermalam, hotel di Jakarta ini juga menyiapkan ragam kue menggiurkan. Di D’Courtyard, Grand Kemang sendiri menghadirkan kue mulai dari Kaastengels, Nastar, Putri Salju, Sagu Keju, Kacang Tanah, dan Coklat Almond untuk sajian saat halal bihalal. Promo libur lebaran juga tengah diberikan oleh Cafe One Asian Fusian. Tempat nongkrong satu ini menawarkan pilihan menu prasmanan mewah. Sementara itu, mereka juga menyediakan diskon hingga 50% untuk anak di bawah 12 tahun. Lumayan kan?

Delonix Hotel
Delonix Hotel [image source]
Promo besar-besaran ini memang sangat menguntungkan untuk kamu yang gagal mudik. Namun, jika rumahmu tidak jauh dari ibukota, bisa dicoba nih. Apalagi Jakarta juga bakal sepi karena banyak orang mudik.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Jawa Barat promo
Share