Hotel-Hotel di Jakarta dengan Kolam Renang Super Luas dan Berasa Lagi di Bali!

Advertisement

Hotel-Hotel di Jakarta dengan Kolam Renang Super Luas dan Berasa Lagi di Bali!
Bali dan Jakarta itu beda, bahkan orang yang belum pernah ke dua tempat itu pasti akan setuju. Bagaimana nggak beda, Bali adalah daerah wisata yang alamnya begitu cantik dan indah. Namun, bukan berarti Jakarta nggak keren. Hanya saja, setiap tempat itu memiliki ciri khasnya masing-masing.

Namun jika saat ini kamu sedang ada di Jakarta atau berencana ke sana dalam waktu dekat namun ingin merasakan suasana Bali bagaimana? Tenang saja, karena hotel-hotel ini punya solusinya. Yuk intip apa saja daya tariknya!

1. Hotel Indonesia Kempinski
Hotel Indonesia Kempinski [image source]
Hotel Indonesia Kempinski [image source]

Hotel Indonesia Kempinski adalah salah satu penginapan yang mentereng di Jakarta. Dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan kamu sudah bisa menikmati fasilitas akomodasi bintang 5 dan lokasinya juga berada di pusat kota, tepatnya di Jalan M.H. Thamrin No. 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kemewahan juga terlihat pada kolam renangnya, kamu bisa bersantai sambil menikmati udara segar dan taman-taman indah di sekitarnya.

2. Hotel Mulia Senayan
Hotel Mulia Senayan [image source]
Hotel Mulia Senayan [image source]

Hotel Mulia adalah salah satu akomodasi yang mewah milik Mulia Group. Dari awal berdiri hingga saat ini begitu konsisten dalam melayani para tamu, kamu bakal dimanjakan benar jika datang ke sini, tentunya setelah membayar biaya sewa sekitar Rp. 3 juta semalamnya. Tentu ada banyak pilihan kamar dengan harga yang beragam, kamu bisa mengetahui informasi selengkapnya dengan membuka situs web resmi Hotel Mulia yaitu hwww.themulia.com atau datang langsung ke Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Kamar yang mewah bukan satu-satunya daya tarik Hotel Mulia, coba saja tengok kolam renangnya, kamu bakalan langsung ingin nyebur.

3. Double Tree by Hilton
Double Tree [image source]
Double Tree [image source]

Kolam renang yang luas dikelilingi oleh taman dan pepohonan yang rindang. Jadi ketika masuk di sana, kamu bisa merasakan lingkungan yang asri. Kolam renang outdoor miliki Double Tree memang terpampang kemewahannya. Selain itu bangunan hotel yang menjulang tinggi juga terlihat begitu mengagumkan. Tunggu sampai kamu masuk ke dalamnya, bisa dipastikan kamu bakal betah berlama-lama. Fasilitas lainnya tersedia dengan lengkap dari mulai Wi-Fi gratis di semua areanya, pusat kebugaran, hingga restoran dengan menu-menu yang lezat. Lokasi penginapan ini terletak di Jl. Pegangsaan Timur No. 17, Cikini – Menteng, Jakarta Pusat. Informasi seputar harga sewa bisa kamu cari tahu di website resminya yaitu doubletree3.hilton.com.

4. Hotel Borobudur
Hotel Borobudur [image source]
Hotel Borobudur [image source]

Hotel Borobudur memiliki kolam renang luas dengan standar Olimpiade, keren kan? Jika menginap di sini, kamu jaga bakal disuguhi dengan fasilitas lain yang nggak kalah mewah. Selain itu, lokasinya yang strategis akan memudahkanmu jika ingin ke mana-mana. Dari Museum Nasional Indonesia saja, jaraknya hanya sekitar 3 km. Untuk bagian kamarnya sudah dilengkapi dengan kamar mandi, AC, TV dan lain sebagainya. Lokasi Hotel Borobudur ada di Jl. Lapangan Banteng Selatan No.1, Ps. Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

5. The Dharmawangsa
The Dharmawangsa [image source]
The Dharmawangsa [image source]

Hotel ini memiliki keunikan dalam hal arsitektur. Bangunannya memang terlihat modern, namun di berbagai sudut ada pernak-pernik bernuansa klasik ala kerajaan-kerajaan zaman dulu. Saat membasuh diri di kolam renangnya, kamu bakalan merasa sedang ada di taman istana dengan berbagai bunga-bunga dan pepohonan indah. The Dharmawangsa selama ini memang dikenal sebagai akomodasi berbintang dengan fasilitas mewah. Buktikan sendiri dengan datang ke Jl. Brawijaya Raya No. 26, Kebayoran Baru, Jakarta. Kamu bisa menikmati segala kemegahannya dengan membayar sekitar empat juta rupiah. Reservasi hotel bisa kamu lakukan langsung di situs web resminya yaitu www.the-dharmawangsa.com.

6. Mandarain Oriental Jakarta
Mandarin Oriental [image source]
Mandarin Oriental [image source]

Jakarta adalah ibu kota negara, meski sampai saat ini masih terjebak dengan berbagai masalah seperti banjir, macet hingga udara yang semakin panas, tapi kota terbesar di Indonesia itu tetap memiliki pesona tersendiri. Biar kamu makin nyaman di Jakarta, coba menginap di hotel yang memiliki kolam renang mewah. Jangankan nyebur, dengan melihat saja sudah bikin kamu merasa adem. Salah satu pilihan terbaik adalah Mandarin Oriental yang ada di Jl. Jend. Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat. Berbagai informasi mulai dari pemesanan hingga biayanya bisa kamu cari tahu langsung dengan membuka halaman website resminya yaitu www.mandarinoriental.com.

7. Shangri-La Hotel
Shang-ri La [image source]
Shang-ri La [image source]

Inilah hotel dengan kolam renang yang super luas dan mewah bahkan mirip dengan resort-resort yang ada di Bali. Berada di lahan yang cukup luas, gedung utama Shangri-La hotel berdampingan dengan kolam renang, lengkap dengan taman hijau dan pepohonannya. Untuk menginap semalam, kamu harus merogoh kocek sekitar dua juta rupiah. Kamu akan mendapatkan kamar yang memiliki interior mewah. Di dalamnya sudah ada perabotan atau fasilitas yang keren. Letak Shangri-La Hotel bisa kamu temukan jika datang ke Jl. Jendral Sudirman Kav. 1, Kota Jakarta Pusat,

8. Grand Hyatt Jakarta
Grand Hyatt [image source]
Grand Hyatt [image source]

Hotel ini berada tepat di jantung Kota Jakarta. Kamu bisa melihatnya berdiri begitu megah jika melewati Monumen Selamat Datang atau yang lebih dikenal dengan kawasan Bundaran HI. Sewa saja salah satu kamar di sana, kamu bisa memandang keramaian Jakarta dari atas ketinggian. Pemandangan akan semakin indah saat malam hari di mana lampu-lampu kota dan kendaraan begitu gemerlap. Atau kamu bisa berenang di kolam luas dengan air yang segar. Lokasi Grand Hyatt ada di Jl. M. H. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta Pusat.

Itulah beberapa hotel dengan kolam renang luas di Jakarta, tunggu apa lagi yuk segera berenang di sana!

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel jakarta Jakarta Kolam Renang
Share