Keren! Pramugari Cantik ini Taklukkan Rinjani Bersama Suami

Advertisement

Jalan-jalan bareng kesayangan memang menjadi salah satu kegiatan yang perlu dicoba. Akhirnya, sebagai pasangan yang sah, Rieza Febianti dengan senang hati membagi pengalamannya berbulan madu dengan menaklukkan salah satu gunung terkokoh di Indonesia, yaitu Rinjani. Yuk, simak cerita perjalanan penuh cinta pasangan pengantin baru yang satu ini, ya.

Meski Pramugari, Hobinya Bikin Kamu Terpana

Rieza Febianti bersantai di Le Pirate Bali
Rieza Febianti bersantai di Le Pirate Bali [image source]
Tak akan ada yang menyangka bahwa profesinya adalah seorang pramugari, bukan? Sosial media kini memang bisa menjadi wadah kita untuk cari tahu tentang seseorang. Dilihat dari album Instagramnya, tampak bahwa wanita cantik satu ini gemar keliling dunia, mengunjungi tempat indah satu dan yang lainnya. Tak hanya itu, Febi juga cukup sering menantang diri untuk menaklukkan gunung-gunung. Sebut saja, Merbabu dan Raung yang titik tertingginya sudah dicapainya. Sebuah hobi yang cukup menantang bagi wanita.

Rieza Febianti berenang dengan hiu
Rieza Febianti berenang dengan hiu [image source]

Kompak Bareng Suami Taklukkan Rinjani

Febi dan suami di puncak
Febi dan suami di puncak

Tidak semua diberkahi pasangan yang memiliki hobi sama. Namun, pramugari cantik ini termasuk yang beruntung. Sang suami, rupanya memiliki kegemaran yang tak jauh berbeda, yaitu mengeksplor alam. Untuk merayakan kebersamaan sah sebagai suami istri, pasangan pengantin yang baru mengikat diri dengan pernikahan di bulan Januari 2017 kemarin ini pun sepakat untuk menaklukkan Rinjani bersama. Kenapa Rinjani? Karena ini merupakan salah satu gunung yang belum pernah didaki Febi, maupun sang suami. Sejoli ini pun setuju untuk melakukan hiking dan diving setidaknya sekali dalam setahun. Seru, ya.

Diving Rieza Febianti dan suami
Diving Rieza Febianti dan suami [image source]

Spot Foto Keren Alam Bebas ala Febi dan Suami

Istirahat saat mendaki
Istirahat saat mendaki

Selama melakukan pendakian bersama, pramugari manis dan kesayangannya ini pun tak lupa mengabadikan perjalanan mereka dengan foto-foto keren yang dengan senang hati dibagi dengan tim Travelingyuk. Sejak dari pos perijinan, sudah bisa kita lihat wajah-wajah bahagia dua sejoli ini. Perjalanan 5 hari yang dilakukan, mereka menyempatkan diri untuk mampir di kuliner sekitar, seperti sate rembiga dan sate tanjung yang memiliki rasa khas sendiri. Tak hanya itu, pasangan ini juga mencoba berenang di kolam air hangat yang mengandung belerang di segara anakan.

Persiapan memasak di depan tenda
Persiapan memasak di depan tenda

Bulan Madu Sambil Menikmati Alam. Inspiratif!

Saat melewati 7 bukit penyesalan
Saat melewati 7 bukit penyesalan

Bagi pasangan pengantin baru, acara bulan madu jelas merupakan hal yang ditunggu-tunggu. Febi dan sang suami kesayangan memutuskan memilih alam sebagai lokasi mereka merayakan kebersamaan dan perjalanan pertama bersama. Si cantik ini menyatakan, penting untuk berpetualang bersama pasangan. “Karena sikap dan sifat seseorang akan semakin terlihat pada saat berada di lapangan, terlebih lagi untuk olahraga alam bebas seperti naik gunung,” jelasnya. Terbukti, ketika kantuk menyerang saat pendakian, keduanya kompak saling menghibur agar tidak tertidur. Memasak berdua saat kemping pun menjadi kegiatan yang romantis.

Pernikahan Rieza Febianti dan Evandra
Pernikahan Rieza Febianti dan Evandra [image source]

Budget Untuk Mendaki Berdua dengan Pasangan

Febi dan suami di puncak
Febi dan suami di puncak [image source]
Rieza Febianti juga berbaik hati membagi rincian bugdet untuk pendakian ke Rinjani dengan yang tersayang, lho. Untuk perjalanan 5 hari, biaya yang dibutuhkan kurang lebih 5 juta. Untuk transportasi pesawat, ada penerbangan langsung dari Jakarta-Lombok-Jakarta dengan tarif sekitar 3,2 juta untuk berdua. Dilanjutkan perjalanan ke Desa Sembalun yang membutuhkan ongkos sekitar 800 ribu rupiah. Untuk konsumsi selama di kota dan di desa, pasangan ini hanya menghabiskan Rp500 ribu. Kerennya, Mbak Febi dan suami tidak menggunakan porter atau guide. Ya, kan maunya serba berdua.

Rieza Febianti dan suami saat berendam di kolam air panas
Rieza Febianti dan suami saat berendam di kolam air panas [image source]
Nah, itu tadi cerita perjalanan romantis tapi menantang ala pasangan traveler Rieza Febianti dengan suaminya. Sambil honeymoon, sekalian eksplorasi alam bareng pasangan. Bagaimana, tertarik mencoba?

Advertisement
Tags
Gunung Rinjani Indonesia Lombok NTB Pramugari
Share