Pizza Goreng di Jakarta dengan Lelehan Keju Mozarela, Yummy!

Advertisement

Kuliner kekinian dengan beragam bentuk kini tengah menjamur di tanah air. Salah satunya pizza dengan beragam topping menggiurkan. Kini, varian pizza tidak hanya dipanggang, tapi juga ada yang digoreng. Tempat yang menjual jajanan ini juga banyak, termasuk di Jakarta. Nah, penasaran di mana saja pizza goreng di Jakarta? Berikut beberapa daftarnya.

Pizza Go

Pizzago isi daging
Pizzago isi daging via instagram/@pizzago.id

Pizza goreng merupakan makanan ringan berbentuk panada dengan topping berada di dalam. Salah satu tempat yang menjual ini adalah Pizza Go di Jalan Tanjung Gedong Raya No 24, tepatnya di samping Universitas Tarumanegara Kampus 1. Kamu bisa memilih topping daging, keju, atau cokelat sesuai dengan selera. Hingga artikel ini ditulis, harganya hanya Rp10.000 sudah termasuk saus keju dan pedas.

Pizzago isi cokelat
Pizzago isi cokelat via instagram/@pizzago.id

Pizza Goreng Indosaji

Pizza goreng Indosaji
Pizza goreng Indosaji via instagram/@pizzagoreng_id

Jajanan ini sebenarnya salah satu frozen food. Tak heran jika banyak dijual secara online. Seperti Pizza Goreng Indosaji yang bisa menerima pemesanan dari luar pulau. Pizza goreng Indosaji ini terdapat di Bogor dan di Jakarta, tepatnya di Green Lake City, Jakarta Barat. Soal rasa, tak diragukan lagi. Teksturnya lembut, sementara isinya berupa daging dan bawang yang dicampur dengan keju mozarela. Bisa dibayangkan enaknya bukan?

Pizza Goreng Indosaji, Jakarta Barat
Pizza Goreng Indosaji, Jakarta Barat via instagram/@pizzagoreng_id

Itulah tempat yang menjual pizza goreng di Jakarta. Bagaimana, tertarik untuk mencoba jajanan kekinian ini kan?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Kuliner Kekinian
Share