Hotel dengan Paket Keluarga, Praktis dan Dijamin Hemat

Advertisement

Setelah seminggu disibukkan dengan pekerjaan kantor yang padat, akhir pekan memang menjadi momen yang dinanti-nanti. Apalagi kalau bisa liburan bersama dengan keluarga, wah pasti akan jadi penyegaran nih sebelum kembali ke kantor. Namun, rasanya repot kalau harus mengatur semuanya sendiri. Tenang saja, pilih saja hotel dengan paket keluarga di bawah ini. Apa saja, ya?

1. Ritz Carlton Nusa Dua Bali

Ritz Carlton Nusa Dua Bali
Ritz Carlton Nusa Dua Bali via Instagram/@vicwh

Liburan ke Bali bersama dengan keluarga tentu bisa menjadi rileksasi yang berkesan. Menginap saka di Ritz Carlton yang berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Lot III, Sawangan, Nusa Dua, Bali. Hotel bintang lima ini menyediakan paket untuk keluarga yang berisi empat orang, dengan komplimentari dua kamar dengan tipe yang sama. Harga per malamnya berkisar Rp6,8, termasuk sarapan untuk empat orang. Paket ini sudah termasuk masuk ke arena bermain anak, dan juga jasa babysitting selama lima jam, lho.

Kegiatan di Ritz Carlton Nusa Dua Bali
Kegiatan di Ritz Carlton Nusa Dua Bali via Instagram/@sasaelsaa

2. Sheraton Bandung

Sheraton Bandung
Sheraton Bandung via Instagram/@officialhomecoid

Hotel dengan paket keluarga lainnya yang bisa dicoba adalah persembahan dari Sheraton Bandung. Hotel bintang lima ini berlokasi di Jalan Ir. H.Djuanda No.390, Dago, Coblong, Kota Bandung. Paket yang ditawarkan hanya bertarif mulai Rp1,6 juta per malamnya. Fasilitas yang akan didapatkan antara lain, kamar yang nyaman dengan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak. Si kecil akan mendapat buku gambar, krayon, dan boneka. Anak-anak bisa bermain di Taman Kelinci, juga menunggang kuda. Seru banget, kan?

Kegiatan di Sheraton Bandung
Kegiatan di Sheraton Bandung via Instagram/@ronaldpinem

3. The Sun Hotel and Spa Bali

The Sun Hotel and Spa Bali
The Sun Hotel and Spa Bali via Instagram/@tomoki.yonezawa.96

Paket keluarga tak kalah menarik lainnya juga ditawarkan oleh The Sun Hotel and Spa Bali. Hotel bintang empat ini letaknya di Jalan Lebak Bene No. 123, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tak hanya kamar dan sarapan, hotel dengan paket keluarga ini juga menyiapan serangkaian perjalanan, seperti tur melihat tari Barong, bermain ke Ubud dan Kintamani. Ada juga berbagai olahraga air seru yang disiapkan. Kamu dan keluarga juga akan diantar dengan mobil dan sopir pribadi. Wah, enak nih tak perlu repot lagi.

Kamar di The Sun Hotel and Spa Bali
Kamar di The Sun Hotel and Spa Bali via Instagram/@balisunhotel

4. Rancamaya Hotel Bogor

Rancamaya Hotel Bogor
Rancamaya Hotel Bogor via Instagram/@jemsven

Bagi yang ingin menikmati hawa Bogor bersama keluarga, bisa menginap di R Hotel Rancamaya yang berlokasi di Jalan Raya Rancamaya Utama, Kertamaya, Bogor Selatan. Hanya dengan kisaran harga mulai Rp1,8 juta untuk dua malam, kamu akan mendapat kamar nyaman dengan sarapan untuk empat orang. Berbagai kegiatan yang disiapkan untuk anak-anak di antaranya adalah mewarnai, kelas memasak, memberi makan rusa dan kelinci, hingga menunggang poni. Pulangnya bisa mampir ke berbagai wisata Bogor yang keren. Yakin tak mau bawa si kecil ke sini?

Kegiatan di Rancamaya Hotel Bogor
Kegiatan di Rancamaya Hotel Bogor via Instagram/@mrsgusvaldi

Wah ternyata hotel dengan paket keluarga bisa menjadi solusi terbaik untuk liburan praktis dan hemat. Bagaimana, mau ajak orang-orang kesayangan ke mana nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia paket keluarga
Share