Pingoo Restaurant, Nikmati Hidangan Sambil Berinteraksi dengan Penguin Lucu

Untuk melepas penat sesaat, makan sambil ditemani hewan merupakan hal yang menarik untuk dicoba. Kafe dengan kucing atau anjing mungkin sudah biasa. Ternyata, kamu juga bisa nongkrong bareng penguin, lho. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Pingoo Restaurant Teman Traveler bisa menikmati hidangan sambil melihat dan berinteraksi dengan penguin. Wah, penasaran keseruan apalagi yang ada di dalamnya? Yuk baca terus

Bisa Berinteraksi dengan Penguin

Berinteraksi langsung dengan penguin
Berinteraksi langsung dengan penguin via Instagram/maureenaugustinmd

Restoran keluarga satu ini mengusung konsep yang sangat unik dan berbeda dari yang lain. Berlokasi di Central Park, Jakarta Barat, pengunjung bisa menikmati hidangan sambil melihat hewan penguin tanpa harus pergi ke kebun binatang. Tak hanya bisa melihat, pelanggan juga dapat berinteraksi secara langsung dengan masuk ke dalam aquarium dan ikut memberi makan. Perlu diketahui, penguin di sini tidak berasal dari Kutub, melainkan Humboldt, Peru sehingga bisa tinggal di wilayah tropis dengan suhu 18 hingga 24 derajat celcius.

Tempat Bertema Pantai

Ruangan bertema pantai
Ruangan bertema pantai via Instagram/anakjajan

Suasana di dalam resto juga berbeda dan terlihat menarik. Bergaya ala pantai, ruangan didominasi oleh warna biru laut mulai dari muda hingga tua. Serta dekorasi meja dan bangku kayu menjadi daya tarik tersendiri. Tempatnya memiliki interior yang juga Instagenic, jadi pengunjung bisa mengabadikan momen dengan berfoto-foto. Dijamin, pasti terhibur dengan adanya hewan lucu satu ini. Wisatawan khususnya anak-anak tentu juga bisa belajar tentang konservasi penguin secara lebih mendalam.

Menu dan Harga

Macam-macam menu menarik
Macam-macam menu menarik via Instagram/pingoorestaurant

Menu yang ditawarkan Pingoo Restaurant bermacam-macam, mulai dari makanan ringan hingga berat. Bagi pecinta sayur bisa mencoba salad, lalu ada berbagai varian seafood, sup, pasta, makanan penutup, dan juga tersedia menu anak-anak dengan tampilan menggoda. Teman Traveler bisa nikmati menu dengan harga mulai dari Rp40.000 per porsi. Jika musim liburan tiba, terkadang pengunjung juga harus rela mengantre sesaat untuk masuk ke restoran. Restoran keluarga ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 22.00 malam.

Wisata di Sekitar

Suasana di dalam Pingoo Restaurant
Suasana di dalam Pingoo Restaurant via Instagram/vel0711

Letak persis dari restoran ini berada di dalam Jakarta Aquarium Neo Soho. Jika sudah puas terhibur dengan penguin, pengunjung bisa mejelajahi Jakarta Aquarium. Di wisata ini juga banyak terdapat fauna yang lucu-lucu. Tak hanya hewan laut, binatang yang tinggal di darat sekalipun seperti ular juga turut meramaikan tempat wisata ini.

Tak hanya dikenal akan pusat bisnis, ternyata Jakarta juga bisa melihat kegiatan dan aktivitas hewan lucu ini di Pingoo Restaurant. Ajak keluarga dan kerabat dekat untuk merasakan sensasi makan di sini ya! Bagaimana, tertarik untuk merasakan sendiri makan di Pingoo Restaurant?

Tags
Indonesia Jakarta jakarta aquarium kuliner kuliner jakarta pingoo restaurant
Share